Terbuang dari Madrid, Luka Jovic Langsung Cetak Dua Gol Saat Debut Bersama Frankfurt


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/01/21 - 02:25
  •    25.233

Luka Jovic (tengah) saat membobol gawang Schalke
Luka Jovic (tengah) saat membobol gawang Schalke (Bundesliga.com)

Luka Jovic sepertinya benar-benar ingin membuktikan jika Real Madrid salah telah melepasnya kembali ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt. 

Jovic yang menjalani laga debutnya kontra Schalke hari Senin (18/1) dini hari waktu Indonesia langsung berhasil mencetak dua gol.

Jovic sebenarnya memulai laga dari bangku cadangan. Pemain asal Serbia ini baru dimasukkan pelatih Adolf Huetter pada menit 62 menggantikan Erik Dum. Saat itu skor sementara masih imbang 1-1.

Frankfurt unggul lebih dulu pada menit 28 lewat Andre Silva, sebelum akhirnya dibalas oleh Schalke lewat gol Matthew Hoppe semenit berselang.

Baca Juga :


Jovic pun memperlihatkan insting tajamnya di depan gawang pada menit 72. Mendapat umpan dari sisi kiri, tendangan keras kaki kanannya sukses membobol gawang Schalke dan merubah skor menjadi 2-1 untuk Frankfurt.

Jovic kembali menunjukkan kelasnya pada menit injury time setelah ia dengan tenang mengecoh pemain belakang Schalke sebelum melepaskan tendangan jarak dekat yang melengkapi kemenangan Frankfurt dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan ini maka Frankfurt berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan poin 26. Sementara itu Schalke masih terbenam di posisi juru kunci dengan poin 7.





Video Trending



Berita Terkait


1612393202828

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?