Messi Dikartu Merah, Barcelona Gagal Raih Trofi Pertama Dibawah Ronald Koeman


  •    Robert
  •    18/01/21 - 07:15
  •    5.919

Lionel Messi vs Athletic Bilbao (Twitter)
Lionel Messi vs Athletic Bilbao (Twitter)

Lionel Messi mendapat kartu merah pertama dalam karirnya bersama Barcelona saat mereka kalah 2-3 dari Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol.

Messi memainkan penampilannya yang ke-753 untuk Barca, mendorong Asier Villalibre dengan sengaja di detik-detik terakhir perpanjangan waktu - sebuah insiden yang terlihat oleh VAR.

Baca Juga :


Barca memimpin dua kali melalui Antoine Griezmann tetapi Oscar de Marcos dan Villalibre, pada menit terakhir, bisa mencetak gol penyeimbang bagi Bilbao.

Inaki Williams mencetak gol kemenangan yang bagus pada menit ke-93.

Pertandingan di Seville ini akan dikenang sebagai pertemuan yang menghibur dan merupakan trofi kedua Athletic Bilbao sejak 1985.

Messi terlihat beradu argumen dengan pencetak gol Villalibre saat melepaskan bola di menit ke-120. Wasit melewatkan pertandingan pada saat itu sebelum melihatnya di layar VAR dan mengeluarkan Messi.

Pemain berusia 33 tahun itu hanya dikeluarkan dari lapangan dua kali sebelumnya, baik untuk Argentina - pada debut internasionalnya melawan Hongaria pada 2005 dan dalam perebutan tempat ketiga Copa America 2019 melawan Chili.

halaman 2 dari 3
Dirinya sekarang bisa dilarang untuk setidaknya empat pertandingan domestik, dengan sanksi Piala Super juga dibawa ke pertandingan liga dan Copa del Rey.

Barcelona hanya berjarak beberapa detik dari memenangkan Piala Super untuk yang ke-14 kalinya - yang akan menjadi trofi pertama di bawah pemerintahan Ronald Koeman. Itu juga akan menjadi Piala Super kedelapan bagi Messi, yang bisa menjadi musim terakhirnya di Barca dengan kontraknya akan berakhir musim panas ini.


Griezmann membuat mereka unggul setelah tembakan Messi diblok, sebelum De Marcos mencetak gol dari umpan silang Williams beberapa saat kemudian.

Baca Juga :


Sundulan dari Raul Garcia dianulir oleh VAR dan kemudian Griezmann sukses memanfaatkan umpan silang Jordi Alba.

Tapi di menit terakhir pemain pengganti Villalibre melakukan tendangan voli untuk memaksa perpanjangan waktu. Gol kemenangan Williams yang luar biasa segera setelah restart terjadi saat ia mendapatkan bola di tepi kotak dan meringkuk ke pojok atas.

Athletic, yang mengalahkan Real Madrid 2-1 di semifinal, telah mengalahkan Real dan Barca dalam pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1960. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  18/01/21 - 07:17





Video Trending



Berita Terkait


1615019401919

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?