Manchester City Kembali ke Jalur Penantang Gelar Juara Liga Inggris


  •    Robert
  •    18/01/21 - 09:00
  •    1.061

Manchester City menang 4-0 atas Crystal Palace (Twitter/Phil Foden)
Manchester City menang 4-0 atas Crystal Palace (Twitter/Phil Foden)

John Stones mencetak dua gol untuk Manchester City saat tim asuhan Pep Guardiola bangkit untuk menantang gelar juara dengan mengalahkan Crystal Palace untuk menempati posisi kedua di klasemen Liga Premier.

City menang 4-0 pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium pada Senin (18/1) dini hari WIB.

Beberapa jam setelah Liverpool dan pemimpin klasemen Manchester United berbagi hasil imbang tanpa gol, City memanfaatkan keunggulan dua poin dari posisi teratas dengan kemenangan kelima berturut-turut di liga.

Stones membuka skor dengan sundulan dari umpan silang Kevin de Bruyne, saat pemain Belgia itu membuat 100 assist di semua kompetisi sejak bergabung dengan klub pada 2015.

Baca Juga :


Tuan rumah sudah dalam kendali penuh ketika Ilkay Gundogan menambahkan gol kedua yang luar biasa dari tepi kotak tak lama setelah jeda.

Stones, yang sebelumnya tidak pernah mencetak gol di Liga Premier untuk City mencetak gol keduanya dari sepak pojok sebelum Raheem Sterling melepaskan tendangan bebas untuk gol City yang keempat.

Pasukan Guardiola bisa naik ke posisi teratas jika mereka memenangkan pertandingan di tangan mereka, sementara kekalahan berarti Crystal Palace tetap di urutan ke-13. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620162704852

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?