Solskjaer Sebut MU Melewatkan Peluang Menang atas Liverpool


  •    Robert
  •    18/01/21 - 09:10
  •    397

Ole Gunnar Solskjaer dan Jurgen Klopp (Goal.com)
Ole Gunnar Solskjaer dan Jurgen Klopp (Goal.com)

Manchester United melewatkan kesempatan untuk mengalahkan Liverpool, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer setelah timnya bertahan di puncak Liga Premier dengan hasil imbang tanpa gol melawan sang juara.

United memiliki peluang emas di baik di babak pertama melalui tendangan bebas Bruno Fernandes yang melebar tipis dari gawnag Liverpool. Sementara Paul Pogba dan Fernandes juga memiliki peluang emas di babak kedua saat berada di kotak penalti lawan.

"Itu adalah peluang yang terlewatkan dengan peluang yang kami miliki, tetapi sekali lagi kami memainkan tim yang sangat bagus." Solskjaer mengatakan kepada BBC Sport. "Saya kecewa tapi masih satu poin tidak masalah jika Anda memenangi pertandingan berikutnya.

Baca Juga :


"Kami telah meningkat dan berkembang. Bukan hanya hasil yang membuat kami kecewa, ini beberapa performa. Saya tahu para pemain ini bisa bermain lebih baik."

United kini unggul dua poin dari Manchester City, yang naik ke urutan kedua usai mengalahkan Crystal Palace 4-0, dan Leicester City di urutan ketiga. Liverpool, yang hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, turun ke posisi keempat, satu poin di belakang The Foxes. halaman 2 dari 3
United mungkin telah mengambil satu poin sebelum pertandingan ini dan akan ada kepuasan yang dibenarkan jika mereka bisa menaklukkan Liverpool sepenuhnya, menciptakan peluang terbaik permainan dan tetap di puncak klasemen.

"Mereka adalah tim yang bagus dan mereka memiliki beberapa masalah cedera tetapi kami tidak menerkamnya," ujar Solskjaer.

"Saya merasa kami tumbuh dalam permainan dan menjadi lebih kuat dan lebih kuat dan mendekati kemenangan.

Baca Juga :


"Kami sedikit kecewa dengan penampilan, bukan hanya hasilnya. Kami tidak melakukannya dengan cukup baik sehingga menyebabkan masalah bagi mereka di babak pertama, tetapi kami bertahan dengan baik dan mereka tidak menciptakan terlalu banyak peluang."

"Tapi saya pikir semua orang melakukannya. Sedikit kecewa dengan cara kami memulai permainan, tetapi itu perasaan yang baik - bahwa kami kecewa dengan penampilannya." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614640202097

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?