Klopp Mau Pemainnya Lupakan Perburuan Gelar Juara Dulu, Amankan Empat Besar


  •    Robert
  •    18/01/21 - 10:00
  •    1.699

Liverpool vs Manchester United (twitter/Liverpool)
Liverpool vs Manchester United (twitter/Liverpool)

Jurgen Klopp telah memperingatkan Liverpool sedang berjuang untuk masuk ke zona Liga Champions dan ingin pembicaraan tentang tantangan gelar untuk sementara ditangguhkan.

Penampilan sang juara telah menurun sejak Natal dan hasil imbang 0-0 mereka dengan Manchester United - ditambah dengan kemenangan akhir pekan untuk Manchester City dan Leicester - berarti mereka turun ke urutan keempat.

Liverpool telah menjalani 348 menit di Liga Premier sejak gol terakhir mereka dan Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino gagal mencetak gol merusak harapan mereka untuk mempertahankan mahkota juara.

Baca Juga :


Tapi itu hal terakhir yang ada di benak Klopp saat ini. Dengan Everton, Tottenham, Southampton dan Chelsea semuanya masuk ke dalam perburuan posisi teratas.

"Saya selalu mengetahuinya,'' kata Klopp, yang puas dengan kinerja Liverpool. "Di musim kami berada di urutan kedua dengan 97 poin, saya baru mulai berpikir untuk memenangkan gelar ketika jelas bahwa kami berada di Liga Champions. Saya tahu pekerjaan saya. Saya tahu apa yang harus saya lakukan. halaman 2 dari 3
"Saya harus lolos ke Liga Champions dan saya tahu betapa sulitnya itu. Anda benar: itu berarti musim ini akan menjadi balapan yang sulit untuk empat besar. Penggemar sepak bola bukanlah spesies yang paling sabar di planet ini. Mereka ingin memenangkan setiap pertandingan sepak bola.

"Saya tidak terlalu berbeda dari itu. Tetapi saya cukup lama dalam bisnis ini untuk mengetahui bahwa ada masa-masa yang lebih sulit. Dan ini bukanlah periode tersulit yang pernah saya lalui dalam hidup saya, bahkan belum mendekati. Kami harus bersabar.

Baca Juga :


"Kami memiliki poin dan kami berada di sekelompok tim yang berjuang untuk ini dan itu adalah pekerjaannya. Itulah yang harus kita lakukan. Ini bukan tentang, jika kita tidak menjadi juara, itu tidak menyenangkan lagi."

"Tidak seperti itu. Kami berjuang untuk segalanya. Saya melihat itu malam ini. Hanya itu yang saya butuhkan."

Jika bukan karena dua penyelamatan luar biasa dari Alisson Becker di babak kedua, United akan merayakan kemenangan pertama mereka di Anfield sejak Januari 2016. Hasil imbang itu berarti mereka sekarang tak terkalahkan pada laga tandang di Liga Premier selama 12 bulan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614834602271

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?