Fenerbahce Tinggal Resmikan Kepindahan Ozil


  •    Robert
  •    18/01/21 - 12:00
  •    581

Mesut Ozil memegang syal Fenerbahce (Twitter)
Mesut Ozil memegang syal Fenerbahce (Twitter)

Mesut Ozil secara resmi mengonfirmasi kepindahannya ke Fenerbahce, mengakhiri masa tinggalnya selama tujuh setengah tahun di Arsenal.

Pemain berusia 32 tahun, yang tidak tampil untuk Arsenal sejak 7 Maret, bergabung dengan klub Turki dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama The Gunners senilai 350.000 poundsterling per-minggu diputus.

Baca Juga :


Meski berita tersebut belum diumumkan secara resmi, Ozil kini telah berbicara tentang kepindahan tersebut, mengakui bahwa dia sangat bersemangat dalam sebuah wawancara dengan saluran televisi Turki NTV.

"Saya adalah penggemar Fenerbahce. Itulah mengapa saya sangat senang bisa datang ke Turki bersama Fenerbahce,'' kata Ozil.

"Saya sangat gembira. Tuhan memberi saya kesempatan untuk memakai jersey ini sebagai penggemar Fenerbahce. Insya Allah saya akan membawanya dengan hormat dan melakukan semua yang saya bisa untuk tim,'' tambahnya. halaman 2 dari 3
"Tentu saja, saya melewatkan beberapa pertandingan. Saya sudah lama tidak bermain dalam pertandingan, tetapi saya secara fisik bugar, saya tidak punya masalah," katanya.

Pemain berusia 32 tahun itu juga digambarkan memegang syal Fenerbahce saat kedatangannya di Istanbul.

Baca Juga :


Langkah tersebut mengakhiri masa panjang dan kontroversial Ozil di London utara, di mana ia memenangkan tiga Piala FA dan satu Community Shield setelah kedatangannya dalam kontrak senilai 42,5 juta poundsterling dari Real Madrid di bawah asuhan Arsene Wenger. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614343305166

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?