Kartu Merah Pertama Messi di Barcelona Bisa Berbuntut Panjang di LaLiga


  •    Robert
  •    18/01/21 - 12:30
  •    2.524

Lionel Messi vs Athletic Bilbao (Twitter)
Lionel Messi vs Athletic Bilbao (Twitter)

Lionel Messi memiliki karir fenomenal di Barcelona, tetapi hingga Minggu malam, superstar Argentina itu belum pernah mendapat kartu merah untuk raksasa Camp Nou.

Itu berubah ketika Messi dikeluarkan dari lapangan untuk pertama kalinya dalam karir klubnya setelah secara dramatis kehilangan ketenangannya di akhir kekalahan 3-2 dari Athletic Bilbao di final Supercopa de Espana.

Messi, yang pulih dari cedera ringan untuk mengambil tempat di starting line-up Barca, mendapat kartu merah pertamanya dalam penampilan ke-753-nya untuk klub.

Baca Juga :


Dengan 119 menit pertandingan dimainkan, Messi mendorong Asier Villalibre dalam insiden tanpa bola yang dilihat oleh VAR dan wasit Jesus Gil Manzano memberi kartu merah langsung.

Pemain berusia 33 tahun itu sekarang menghadapi kemungkinan larangan tampil tambahan yang akan berlanjut ke LaLiga dan juga Copa del Rey, dengan komite disiplin FA Spanyol (RFEF) memiliki keputusan akhir tentang lamanya skorsing.

Itu adalah kartu merah ketiga dalam 17 tahun karir Messi secara keseluruhan, setelah sebelumnya juga dikeluarkan dua kali untuk Argentina. halaman 2 dari 3
Messi gagal menemukan target dari salah satu dari tiga usahanya saat kalah dari Athletic, yang dua kali bangkit dari ketinggalan untuk memenangkan kompetisi untuk ketiga kalinya.

Antoine Griezmann mencetak dua gol, namun bisa disamakan kedudukan Oscar De Marcos dan Villalibre, sebelum Inaki Williams mencetak gol kemenangan yang luar biasa tiga menit memasuki perpanjangan waktu.

Baca Juga :


Berkaca pada kekalahan itu, bos Barca Ronald Koeman - yang menyangkal trofi pertama sejak menggantikan Quique Setien di Camp Nou pada Agustus - mengatakan: "Itu adalah pertandingan yang sulit.

"Kami sangat dekat dengan kemenangan. Selalu sulit untuk kebobolan sebelum jeda, dan sekali lagi di akhir. Sangat sulit untuk ditangani." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614308403485

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?