Legenda MU Semprot Pogba Yang Gagal Cetak Gol Lawan Liverpool


  •    Robert
  •    18/01/21 - 13:30
  •    778

Paul Pogba vs Liverpool (Twitter/Pogba)
Paul Pogba vs Liverpool (Twitter/Pogba)

Roy Keane berpikir pertahanan Manchester United di Anfield pantas mendapat pujian, meskipun dia frustrasi dengan peluang Paul Pogba yang terlewat.

Meskipun Liverpool menurunkan gelandang Jordan Henderson dan Fabinho di pertahanan, United gagal mencetak gol ke gawang lawan mereka.

Laga itu berakhir tanpa gol, dengan hasil imbang itu membawa pemimpin Liga Premier United mengumpulkan 37 poin, membuat mereka unggul tiga poin dari sang juara.

Baca Juga :


Bisa dibilang peluang terbaik United jatuh ke Paul Pogba, tetapi bintang Prancis itu tidak bisa menaklukan Alisson dari jarak dekat.

Keane dibuat frustrasi oleh kegagalan Pogba untuk memanfaatkan peluang itu, namun dia yakin klub lamanya pantas mendapatkan pujian atas kinerja barisan belakang yang tangguh.

Keane mengatakan kepada Sky Sports: "Peluang besar adalah peluang Pogba. Anda bisa tahu dari reaksinya. Sentuhan pertamanya luar biasa, ya ampun, dia harus mencetak gol. Pergi ke mana saja, melintasi kiper, tapi tidak langsung ke arahnya.

"Karena sentuhan pertamanya sangat bagus, dia memberikan dirinya kesempatan untuk melewati penjaga gawang - momen besar musim ini untuk United. Penghargaan untuk penjaga gawang, dia berdiri, tapi itulah saat yang mungkin mereka doakan sebelum permainan. halaman 2 dari 3
"Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan untuk keluar dari pertahanan. Kami tahu Liverpool akan cepat keluar dari blok, mereka tidak bermain selama sembilan hari.

"United selalu berada di belakang kaki selama setengah jam pertama. Mereka ceroboh dalam beberapa permainan mereka. Anda tahu United akan mendapatkan peluang, itu adalah kasus apakah mereka bisa memanfaatkannya.

Baca Juga :


"Anda tidak bisa mengatakan Liverpool bermain buruk, tetapi mereka pasti kehilangan semangat mereka, dan ketika Anda mendapatkan peluang seperti yang dilakukan Pogba, itu sangat mengecewakan. Kami telah memberi Pogba peningkatan besar, kami telah cepat mengkritiknya tetapi itu adalah momen baginya untuk mengatakan dia ingin menjadi orang utama, Anda harus mengambil kesempatan itu.

"Saya tidak akan terlalu kritis terhadap United, saya pikir mereka menunjukkan mentalitas yang baik." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614912001667

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?