Selain Atletico, Real Madrid Juga Dikabarkan Tertarik Rekrut Mesin Gol Utama Arsenal


  •    Rizka Perdana Putra
  •    18/01/21 - 14:10
  •    2.213

Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette (Getty Images)

Dua klub ibukota Spanyol, Atletico dan Real Madrid kabarnya tertarik mendatangkan striker Arsenal Alexandre Lacazette. Pemain asal Prancis itu disebut-sebut bakal hengkang karena sering berseteru dengan Mikel Arteta.

Rumor ketertarikan tersebut dikabarkan oleh media Spanyol, AS. Mereka mengklaim bahwa Atletico kembali berminat memboyong Lacazette setelah gagal merekrutnya tahun 2017 lalu.

Nah, selain Atletico, Real kabarnya juga berminat untuk merekrut striker 29 tahun itu. Mereka ikut dalam perlombaan setelah mengetahui bahwa Lacazette tidak termasuk dalam rencana jangka panjang Arteta.

Baca Juga :


Kontrak Lacazette sendiri bakal berakhir pada 18 bulan mendatang. Artinya, bursa transfer musim panas tahun ini bakal menjadi waktu yang tepat bagi Arsenal untuk melepas pemain 29 tahun tersebut.

Jika tidak maka The Gunners berpotensi kehilangan Lacazette secara gratis tahun depan.

Musim ini, Lacazette muncul sebagai andalan utama lini depan Arsenal. Ia menjadi pencetak gol terbanyak sementara The Gunners di Liga Inggris dengan torehan 7 gol. Lacazette juga telah mencetak 5 gol dalam 6 laga terakhirnya.

Meski dikabarkan berseteru, awal bulan ini Lacazette sempat memuji Arteta. Sebab, Arsenal mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam liga laga terakhir.

Baca Juga :


"Pelatih menempatkan saya sebagai pemain nomor 9. Tapi tidak benar-benar di posisi nomor 9 atau 10 yang mengharuskan saya di depan dan mencetak gol.

“Dia tahu kualitas saya dan tahu bahwa saya suka bermain pendek dan membantu rekan satu tim saya mengembangkan permainan.

“Sekarang kami bermain empat di belakang dan tiga gelandang. Ini jauh lebih mudah, karena sebelumnya kami kekurangan pemain menyerang. Perubahan taktis ini juga bagus untuk kami.”

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614637060347

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?