Sindiran Eintracht Frankfurt untuk Real Madrid Pasca Dua Gol Luka Jovic


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/01/21 - 15:30
  •    3.416

Luka Jovic (tengah) setelah membobol gawang Schalke
Luka Jovic (tengah) setelah membobol gawang Schalke (Bundesliga.com)

Luka Jovic memulai kembali kiprahnya bersama Eintracht Frankfurt dengan dua gol di laga debut. Frankfurt pun seakan tidak mau melewatkan kesempatan untuk memberikan sindiran terhadap Real Madrid, klub dimana Jovic jarang mendapat kesempatan bermain. 

Luka Jovic seperti diketahui dipinjam Frankfurt dari Real Madrid sejak 14 Januari lalu. Frankfurt sendiri bukan klub asing untuk penyerang asal Serbia itu.

Ia memperkuat Frankfurt selama dua musim pada 2017-2019 sebagai pinjaman dari Benfica, sebelum akhirnya dipinang Madrid. Tapi di Madrid, Jovic gagal merebut kepercayaan Zinedine Zidane.

Baca Juga :


Tapi di laga kontra Schalke, Jovic seperti membuktikan bahwa ia cuma butuh kepercayaan turun bermain. Sindiran pun diberikan Frankfurt lewat postingan di akun twitter mereka sesaat setelah Jovic mencetak dua gol. 

"Kalian cuma harus memainkannya. Sungguh kepulangan yang hebat, Luka!" tulis Frankfurt di akun Twitter resmi berbahasa Spanyol, seperti dilansir Marca.

Dua gol Jovic bisa jadi terasa lebih sakit untuk Madrid yang sebelumnya menelan kekalahan 1-2 dari Athletic Bilbo di semifinal Piala Super Spanyol. 

Sebelumnya di partai LaLiga Spanyol kontra Osasuna, Karim Benzema dan kawan-kawan juga harus puas bermain imbang 0-0.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618356602480

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?