Messi Kena Kartu Merah, Ronald Koeman Membela


  •    Rissalah Maulana
  •    18/01/21 - 17:10
  •    531

lionel messi
lionel messi (foto: goal)

Barcelona harus takluk atas Athletic Bilbao dalam final piala super Spanyol Senin (18/1) dinihari WIB. Selain itu sang kapten Lionel Messi, terkena kartu merah.

Messi terkena kartu merah karena terlihat memukul pemain Bilbao, Asier Vilalibre. Lewat pertimbangan dari VAR, wasit Jesus Gli Manzano akhirnya mengkartumerah La Pulga. Itu merupakan kartu merah pertamanya sepanjang berkarir sepakbola.

Meski begitu, Messi tetap dapat pembelaan, salah satunya adalah dari sang pelatih Ronald Koeman. Pria asal Belanda tersebut menyebut Messi sedikit frustasi karena beberapa kali dilanggar pemain lawan.

Baca Juga :


"Saya bisa mengerti apa yang dilakukan Messi," kata Koeman dilansir Goal.com.

"Saya tidak tahu berapa kali mereka melanggarnya, dan itu normal untuk bereaksi ketika mereka terus mencoba melanggar Anda sebagai pemain yang ingin menggiring bola, tapi saya perlu melihatnya lagi dengan baik."

Messi sendiri di laga tersebut tercatat dilanggar delapan kali oleh pemain Athletic yang ditukangi pelatih anyar, Marcelinho.
halaman 2 dari 3


"Leo, setelah bertahun-tahun berada di elit sepakbola, tahu betul apakah dia dalam kondisi yang baik atau tidak," ujar Koeman.

"Kami telah berbicara sebelumnya, dia mengatakan dia dalam kondisi untuk bermain, dia telah memberikan yang maksimal dan tidak ada yang lain."

Kekalahan ini membuat Koeman gagal meraih trofi pertamanya di kompetisi resmi bersama Barca.

"Kami sedih, kecewa dengan hasilnya," tambah Koeman. "Kami bermain di final untuk menang dan tidak kalah, ya, tapi tidak ada waktu untuk turun. Kami akan segera bermain, ada piala dan liga, tidak ada waktu untuk penyesalan." halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1613977202657

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?