Top! Ini Alasan Pemain Eintracht Frankfurt Tukar Jersey dengan Wasit Bundesliga


  •    Adil Pradipta
  •    18/01/21 - 19:10
  •    706

David Abraham bek loyal Eintracht Frankfurt (Reddit)
David Abraham bek loyal Eintracht Frankfurt (Reddit)

Tradisi tukar jersey antar pemain usai pertandingan merupakan pemandangan biasa. Kali ini ada pemain Eintracht Frankfurt yang bertukar jersey dengan wasit Bundesliga.

Setelah Eintracht menang 3-1 atas Schalke, Senin (18/1) dini hari WIB, bek Eintracht, David Abraham, langsung menghampiri wasit Manuel Grafe dan saling bertukar jersey. Tidak lupa menyempatkan diri foto bersama.

Pasalnya akhir pekan ini menjadi momen pertandingan terakhir Abraham dalam Bundesliga. Pemain berusia 34 tahun itu sudah menghabiskan delapan tahun di kompetisi Jerman.

Baca Juga :


Abraham memilih pindah dalam bursa transfer musim dingin 2021 untuk kembali ke kampung halamannya, Argentina. Di mana dia memperkuat klub masa kecilnya Huracan Chabas.

"Pada Januari 2013, saya memainkan laga pertama di Jerman untuk Hoffenheim di Frankfurt. Saya masih ingat melihat fans dan pemandangan itu dari bangku cadangan. Sulit dipercaya, luar biasa," kata Abraham dikutip dari Kicker.

"Para fans membuat atmosfer sungguhan dan memberikan dukungan sepanjang pertandingan. Saat itulah saya bilang,'Akan hebat rasanya jika suatu hari bisa membela Eintracht'. Dua setengah tahun kemudian tawaran itu datang."

Sejak musim 2015/16, Abraham telah membela Die Adler sebanyak 178 pertandingan dan berkontribusi lima gol dan tujuh assist dalam seluruh kompetisi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1611450002314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?