Kalahkan Juventus, Arturo Vidal Sebut Inter Berada di Jalur Scudetto


  •    Rissalah Maulana
  •    18/01/21 - 20:10
  •    1.222

arturo vidal
arturo vidal (foto: inter)

Inter Milan sukses mengalahkan Juventus dalam lanjutan laga Liga Italia Serie A pada Senin (18/1). Dua gol dicetak oleh Arturo Vidal dan Romelu Lukaku.

Kemenangan ini membuat skuat Inter percaya diri untuk bersaing meraih gelar Scudetto yang selama satu dekade belakangan didominasi oleh Juventus. Vidal yang pernah meraih Scudetto bersama Juve menyebut timnya saat ini percaya diri mengarungi sisa musim.

"Kemenangan ini penting bagi saya dan tim. Melawan tim terbaik di Italia, tentunya menjadi pertandingan sulit," kata mantan penggawa Barcelona tersebut kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :


Pemain asal Chile ini juga menyebut Nerrazuri sudah berada di jalur yang benar untuk bersaing merebut gelar juara liga Italia. "Saya senang telah mencetak gol pertama saya untuk Inter, sangat bahagia. Saya pikir kami membuktikan bahwa kami siap untuk berjuang demi Scudetto."

"Ini memberi kami kepercayaan diri untuk terus mendorong, untuk percaya kami bisa memenangkan Scudetto, karena kami mengalahkan tim terkuat selama sembilan tahun terakhir. Kami percaya bahwa kami bisa melaju jauh," pungkasnya.

Saat ini Inter berada di posisi kedua klasemen dengan poin 40 menyamai raihan pemuncak saat ini, AC Milan yang baru akan bermain Selasa dinihari di Giornata 18.

Sementara Juventus melorot ke posisi kelima klasemen di bawah AS Roma.


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1614924601999

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?