Usai Kalahkan Juventus, Conte Sindir Manajemen Inter Milan


  •    Rissalah Maulana
  •    18/01/21 - 21:40
  •    5.785

antonio conte
antonio conte (foto: inter)

Kemenangan 2-0 atas Juventus dalam lanjutan laga Liga Italia Serie A pada Senin (18/1) membuka asa bagi skuat Inter Milan untuk meraih gelar Scudetto.

Dua gol dari Arturo Vidal dan Romelu Lukaku membuat sumringah pelatih Antonio Conte. Kemenangan ini menjadi momen Conte untuk kembali menyindir manajemen. Pada 2020 lalu beberapa kali Conte mengeluhkan tentang manajemen Inter yang tak bekerjasama dengan baik untuk mewujudkan rencananya.

Menurut Conte, seharusnya sejak awal musim Inter bisa tampil lebih baik dan menjadi penantang gelar Serie A kalau saja bisa lebih aktif di bursa transfer musim panas 2020 lalu.

"Jika orang berpikir kami adalah favorit sekarang, bayangkan jika kami mampu bekerja di pasar transfer pada bulan Agustus. Kami akan menjadi favorit besar!"

Mengalahkan Juventus menjadi prestasi tersendiri bagi skuat Nerrazuri menurut mantan manajer Chelsea tersebut. Si Nyonya tua notabene merupakan penguasa Serie A dengan sembilan gelar pada dekade lalu.

Baca Juga :


"Untuk mengalahkan tim seperti Juventus, yang bagi semua klub Italia adalah titik acuan, kami harus menampilkan performa yang luar biasa. Kami melakukannya," kata Conte.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik dan memuaskan untuk melihat bahwa kami benar tentang hal-hal yang kami pikir dapat merugikan Juventus. Para pemain mengikuti rencana dengan sempurna dan saya sangat senang untuk mereka karena ini adalah pertandingan yang harus memberi Anda kepercayaan diri, biarkan Anda mengerti. Anda berada di jalan yang benar.

"Kami sudah melihat hasil dari proses ini musim lalu dan kami terus melihatnya musim ini. Juventus adalah titik referensi penting, tim yang mendominasi Serie A selama sembilan tahun, telah melakukan pekerjaan luar biasa baik di lapangan maupun sebagai klub. .

"Saya masih mempertahankan Juve memiliki celah tidak hanya dari Inter, tetapi semua klub lain, tetapi kami sedang bekerja untuk menutup celah tersebut." halaman 2 dari 2


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614837602885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?