Kevin de Bruyne Telah Cetak 100 Assist Bersama Manchester City


  •    Rissalah Maulana
  •    18/01/21 - 22:00
  •    1.953

kevin de bruyne
kevin de bruyne (foto: mancity)

Manchester City kembali ke papan atas klasemen setelah mengalahkan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Senin (18/1) dinihari WIB.

Empat gol disarangkan City ke gawang Palace. Masing-masing satu gol dicetak oleh Raheem Sterling dan Ilkay Gundogan. Sementara bek tengah John Stones mencatatkan dua gol.

Salah satu gol Stones dicetak lewat sundulan memanfaatkan umpan matang Kevin de Bruyne dengan kaki luarnya. Itu merupakan Asisnya yang ke-100 bersama City.

100 Asis dicetaknya dalam kurun waktu 4,5 tahun dan 244 laga bermain bersama the Citizens. Pep Guardiola sang manajer tak bisa berkata banyak selain memuji kualitas kapten timnas Belgia tersebut.

“Apa yang bisa saya katakan tentang dia lagi?” Pep Guardiola berkata setelah pertandingan.

Baca Juga :


“Manajer bisa membantu banyak hal, tapi bakat di depan adalah milik mereka dan manajer beruntung bisa bertanggung jawab dengan pemain seperti ini untuk membuat hidup Anda lebih mudah."

Stones yang mencetak gol pertamanya untuk City di laga tersebut juga masih terkagum dengan kemampuan dan visi bermain de Bruyne yang selalu menemukan cara mengoper bola lewat sudut manapun.

"Setiap musim selama saya berada di sini dia selalu melakukannya," ujar Stones.

“Dia mengumpan bola dan saya tahu itu datang langsung kepada saya. Itu adalah sesuatu yang hanya bisa kami impikan dan Kev bisa melakukannya saat dia mau."

Kemenangan ini membawa City ke posisi kedua klasemen dengan poin 35, terpaut dua poin atas Manchester United sang pemuncak klasemen serta masih punya tabungan satu laga lagi.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1615039202655

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?