Cetak Gol Pertama di Liga Inggris Bersama Man City, John Stones Lega


  •    Rissalah Maulana
  •    18/01/21 - 21:00
  •    593

john stones
john stones (foto: mancity)

Manchester City kembali ke papan atas klasemen setelah mengalahkan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Senin (18/1) dinihari WIB. John Stones menjadi bintang di laga ini.

Selain kembali mencatatkan Clean Sheet, bek tengah yang diboyong dari Everton tersebut juga mencetak dua gol ke gawang Palace dan membantu kemenangan 4-0. Itu merupakan gol pertamanya bersama City di kancah Liga Premier Inggris.

Sang pemain tak bisa lagi menyembunyikan kebahagiaan pasca dua gol yang sangat berarti bagi kebangkitannya. Dia sempat terpuruk dan tak jadi pilihan utama akibat inkonsistensi dan cedera.

"Dua gol untuk diriku sendiri, sudah lama sekali!” katanya dilansir Goal.

"Gol saya yang terakhir adalah melawan Manchester United, saya tahu itu. Saya menekan diri saya sendiri untuk mencetak gol, saya perlu berkontribusi dan membawanya ke permainan saya. Hari ini berhasil dan kerja keras di lapangan latihan pada bola mati membuahkan hasil. . ”

Baca Juga :


Semua performa dan kegemilangannya hingga jadi pilihan utama di pos bek tengah terjadi karena renungan dan semangatnya untuk bangkit. Pembelajaran jadi modal penting pemain berusia 26 tahun ini.

“Sulit saat Anda tidak bermain atau tidak tampil terbaik. Saya kembali ke dasar, melihat diri saya sendiri dulu dan apa yang bisa saya tingkatkan. Saya harus terus berjuang dan tetap percaya pada diri sendiri. Saya melakukan itu, menjaga iman dan terus menggiling, ”katanya.

“Saya masih mencoba untuk meningkatkan.”

Kemenangan ini membawa City ke posisi kedua klasemen dengan poin 35, terpaut dua poin atas Manchester United sang pemuncak klasemen serta masih punya tabungan satu laga lagi.

"Jika kami bisa menjaga clean sheet, kami tidak harus keluar dan mencetak empat gol setiap minggu. Seluruh tim berhak mendapatkan pujian atas cara mereka menekan dan menghentikan serangan yang datang kepada kami," pungkas Stones.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614472201493

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?