Pasca Kalahkan Juve, Inter Milan Akan Ganti Nama dan Logo


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    19/01/21 - 06:30
  •    5.730

Inter Milan
Inter Milan (Inter.it)

Inter Milan baru saja meraih hasil positif saat menyalahkan Juventus dalam laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A hari Senin (18/1) dini hari tadi waktu Indonesia. Setelah hasil positif tersebut, beredar kabar bahwa I Nerazzurri akan berganti nama dan logo.

Kabar tersebut muncul ke permukaan publik berdasarkan laporan dari dua media ternama di Italia, La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere della Sera. Perubahan resmi nama dan logo Inter Milan rencananya akan dilakukan pada bulan Maret mendatang.

Dilansir Football Italia, nama Football Club Internazionale Milano yang semula dipakai akan diubah menjadi Inter Milano. Tujuannya agar mempertegas hubungan klub dengan kota Milan.

Baca Juga :


Kemudian, logo tim La Beneamata juga akan diganti. Saat ini, Inter memakai lambang lingkaran yang diisi huruf F, C, I, dan M. Logo yang baru nanti diprediksi lebih sederhana dengan menggabungkan dua saja, yakni I dan M.

Selain itu, sponsor baru juga bakal mewarnai jersey Inter. Sebelum mengumumkan akan mengganti logo dan nama, Inter juga belum sebelumnya resmi mengganti sponsor mulai musim depan. 

Kontrak kerja sama Inter Milan dengan raksasa ban Italia, Pirelli memang akan selesai pada akhir musim ini setelah 25 tahun bersama. Di era sepakbola modern seperti ini, kerja sama keduanya termasuk sangat awet.





Video Trending



Berita Terkait


1614825001445

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?