Terus Berburu! AC Milan Berhasil Pinjam Bek Chelsea


  •    Dwi Anggoro
  •    19/01/21 - 08:10
  •    3.088

Fikayo Tomori
Teamtalk

Menurut Il Corriere dello Sport, peminjaman Fikayo Tomori ke AC Milan sudah selesai karena Rossoneri telah menerima persyaratan Chelsea untuk transfer bek tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan bergabung dengan pemimpin Serie A Liga Italia dengan status pinjaman hingga akhir musim, dan Milan akan memiliki opsi untuk membeli secara permanen dengan harga 30 juta euro dimusim panas mendatang.

Rossoneri mencoba menurunkan biaya, tetapi Chelsea bersikeras kesepakatan hanya bisa diselesaikan dengan memasukkan opsi tinggi untuk membeli.

Baca Juga :


La Gazzetta dello Sport melaporkan Milan belum menyetujui persyaratan Chelsea, tetapi mereka diharapkan melakukannya segera karena mereka ingin memberi Stefano Pioli penguatan pertahanan baru sesegera mungkin.

Diavoli telah menyelesaikan penandatanganan Soualiho Meïté dari Torino, sementara Mario Mandzukic sedang menjalani pemeriksaan medis dengan raksasa Serie A. halaman 2 dari 3
Milan sendiri sudah mendapatkan Soualiho Meite di bursa transfer Januari ini. Meite pun mengungkapkan kegembiraannya saat dihubungi oleh klub legendaris seperti AC Milan.

Dia menyelesaikan kepindahannya pada Jumat (15/1/2021) malam, dengan status pemain pinjaman dengan opsi membeli seharga 9-10 juta euro yang dilaporkan dari Torino.

Baca Juga :


“Milan adalah tim hebat dengan sejarah hebat, klub legendaris seperti AC Milan. Oleh karena itu, saya sangat senang ketika mereka menghubungi saya. Saya berbicara dengan keluarga dan teman saya, saya sangat bahagia,” kata gelandang itu di situs web Milan.

“Milan selalu memiliki pemain hebat dan target sasaran teratas, dan saya ingin menjadi bagian dari itu,” lanjutnya.

Meite berusia 27 tahun pada bulan Maret nanti, dan telah berada di Serie A Liga Italia bersama Torino sejak musim panas 2018. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614648602152

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?