Kondisi Keuangan Aman, Tapi Inter Milan Tak Akan Belanja Pemain di Januari


  •    Dwi Anggoro
  •    19/01/21 - 12:00
  •    1.213

Inter Milan
SkySports

Direktur Inter Milan Beppe Marotta menegaskan klub stabil secara finansial, tetapi tidak akan melakukan investasi apa pun pada bursa transfer di Januari ini.

Moratta menjelaskan kondisi Inter terkait stabilitas keuangan klub karena pemilik Suning sedang bernegosiasi dengan BC Partners untuk menjual hingga 40 persen saham mereka.

“Inter adalah salah satu klub terpenting di dunia. Ada masa transisi tertentu, kami ingin kembali ke tempat semula Inter. Tugas kami adalah memberikan yang terbaik dengan tujuan juga mendapatkan hasil yang bagus,” kata direktur kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Saya dapat meyakinkan semua orang bahwa kami bekerja untuk memastikan konsistensi bagi setiap karyawan, ini sama sekali bukan situasi darurat. Saya tidak dapat memberikan gambaran lengkap tentang situasinya, tetapi Inter telah telah, dan akan menjadi salah satu klub terbesar di dunia,” lanjutnya.

Marotta ditanya apakah Christian Eriksen bisa keluar dengan status pinjaman, dan jika demikian, apakah dia akan diganti mengingat situasi keuangan di Inter?

“Piero Ausilio sedang menangani kasus Eriksen dan segera setelah ada sesuatu yang konkret untuk dilaporkan, kami akan memberi tahu Anda," ungkapnya.

Kami menerima beberapa indikasi dan pedoman dari klub, jadi kami tidak bisa melakukan investasi dan tidak mengharapkan perkembangan penting. “Tim harus dihormati atas pekerjaan yang telah dilakukan dan pencapaian yang dibuat," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614819602580

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?