Delle Ali Akan Paksa Tottenham Hotspur untuk Meminjamkannya ke PSG


  •    Dwi Anggoro
  •    19/01/21 - 12:10
  •    918

Dele Alli
Bolalob

Paris Saint-Germain menginginkan Dele Alli dengan status pinjaman hingga akhir musim tanpa opsi beli, hanya pinjaman sederhana hingga akhir musim.

Alli juga mendorong manajemen karena dia ingin meninggalkan Tottenham. Dia menghormati klub, manajer, pemilik, semua orang di klub, tetapi dia hanya ingin bermain dan dia tidak bermain untuk Tottenham saat ini.

Baca Juga :


Mauricio Pochettino ingin sekali mendapatkannya kembali, jadi itulah mengapa mereka mendesak dan mereka berharap dalam beberapa hari mendatang untuk mengubah situasi dengan Daniel Levy.

Saat ini, Daniel Levy tidak ingin melepaskan Alli, tetapi tekanan Alli dan PSG akan mencoba lagi dalam beberapa hari mendatang. halaman 2 dari 3
Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham mengisyaratkan Alli mungkin tidak menunjukan keinginan besar untuk masa depannya di Tottenham.

Pemain internasional Inggris itu jarang dimainkan oleh Mourinho musim ini, dengan hanya satu dari empat penampilannya di Liga Premier sebagai starter.

"Di setiap ruang ganti ada pemain yang tidak bahagia," kata Mourinho kepada wartawan menjelang pertandingan hari Minggu melawan Sheffield United.

Baca Juga :


Namun demikian, Mourinho menyarankan dia mungkin enggan membiarkan Alli pergi jika Spurs tidak dapat mencari pengganti selama jendela transfer ini.

"Pertanyaannya adalah jika saya melepaskan Dele tanpa mendapatkan pemain sebagai gantinya dan saya tidak akan menjawabnya," katanya. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1615039802454

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?