Praveen/Melati Disayangkan Gagal Meraih Juara di Yonex Thailand Open


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/01/21 - 09:20
  •    236

Praveen/Melati disayangkan gagal mereaih juara.
Praveen/Melati disayangkan gagal mereaih juara.

Indonesia sukses mengawali ajang awal tahun, Yonex Thailand Open 2021, dengan raihan satu gelar. Greysia Polii/Apriyani Rahayu adalah peraih medali itu di nomor ganda campuran.

Mereka berhasil menaklukkan pasangan tuan rumah, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-15, 21-12. Menurut Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky, pencapaian Greysia/Apriani cukup baik sebagai debut pertama setelah pandemi.

“Secara menyeluruh hasil dari Yonex Thailand Open cukup baik, kami berhasil dapat satu gelar, satu runner up dan dua semifinalis. Apalagi ini turnamen pertama setelah 10 bulan tidak bertanding,” tutur Riony kepada tim Humas dan Media PBSI.

Baca Juga :


“Tidak mudah anak-anak menjalani turnamen di masa pandemi ini, protokol kesehatan yang ketat membuat mereka canggung walau tidak sampai stress. Kasus positif Covid-19 di tengah turnamen kemarin membuat peraturan berubah lagi, kami jadi tidak boleh keluar walau karantina sudah 14 hari. Tapi beruntungnya sejak awal di pelatnas PBSI memberlakukan karantina sehingga anak-anak sudah terbiasa,” katanya lagi.

Meski lega dengan raihan satu gelar, Rionny mengatakan seharusnya Indonesia bisa menggondol dua juara dari Yonex Thailand Open, yaitu lewat ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka takluk di final dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

“Di ganda campuran Praveen/Melati memang seharusnya bisa menang tapi mungkin adaptasi dengan lapangan pertandingan belum maksimal. Di tunggal putra, Ginting sudah bermain bagus tapi memang belum beruntung,” ucap Rionny.

Selanjutnya Rionny berharap kepada semua pemain, termasuk Greysia/ApriyaniUntuk, untuk lebih baik lagi di Toyota Thailand Open 2021 pada pada 19-24 Januari 2021. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610716407790

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?