Hasil Liga Inggris: Brace Aubameyang Bantu Arsenal Kalahkan Newcastle dan Masuk 10 Besar


  •    Robert
  •    19/01/21 - 07:00
  •    460

Arsenal vs Newcastle United (Twitter/Arsenal)
Arsenal vs Newcastle United (Twitter/Arsenal)

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol saat Arsenal mengalahkan Newcastle dengan skor 3-0 untuk masuk ke-10 besar Liga Premier.

Sementara kekalahan Newcastle ini meningkatkan tekanan pada sang manajer Steve Bruce. Dimana dalam tiga laga terakhir mereka selalu menelan kekalahan.

Aubameyang sebelumnya memiliki peluang yang membentur tiang dari sudut sempit di babak pertama, namun ia bisa membuka skor pada menit ke-50 ketika ia melepaskan tembakan melewati kiper Newcastle Karl Darlow.

Baca Juga :


Arsenal menggandakan keunggulan mereka saat operan Emile Smith Rowe membuat Bukayo Saka dan pemain internasional Inggris itu memasukkan bola ke gawang.

Aubameyang mendapatkan gol kedua dan yang ketiga untuk The Gunners menyambut umpan Cedric Soares.

Pemain internasional Gabon itu mencetak 29 gol di semua kompetisi musim lalu, termasuk 22 gol di Liga Premier, tetapi ia sebelumnya kesulitan mencetak gol pada 2020-21. halaman 2 dari 3
Brace ini membuat Aubameyang sudah mencetak 5 gol di liga musim ini dan bos Mikel Arteta senang melihat strikernya itu kembali ke performa terbaiknya.

"Dia membutuhkan itu untuk kepercayaan dirinya dan tim membutuhkannya untuk sukses," kata Arteta usai laga kepada BBC Sport.

"Kami kehilangan golnya, kami semua tahu itu, jadi mendapatkannya kembali sangat bagus untuk tim."

Baca Juga :


Kemenangan tersebut membawa Arsenal naik ke urutan ke-10 dengan 27 poin. The Gunners terpaut tujuh poin dari Liverpool yang berada di posisi keempat atau tempat terakhir kualifikasi Liga Champions.

Newcastle berada di urutan ke-15, unggul tujuh poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18, meskipun tim London itu memiliki satu pertandingan di tangan.

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614528175423

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?