AC Milan Memang Layak Berada di Puncak yang Dingin Diawal 2021


  •    Dwi Anggoro
  •    19/01/21 - 10:00
  •    574

AC Milan
AFP

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan Rososneri pantas menang melawan Cagliari dan berada di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Dua gol Zlatan Ibrahimovic memastikan kemenangan 2-0 atas Casteddu di Sardinia, tapi Alexis Saelemaekers diusir keluar lapangan karena dua pelanggaran dan Alessio Romagnoli mengambil kuning kelimanya untuk menambah kekhawatiran menjelang laga melawan Atalanta.

Baca Juga :



Meski demikian, Pioli fokus pada hal positif dengan Milan dinobatkan sebagai juara musim dingin untuk pertama kalinya sejak 2011 saat mereka duduk tiga poin di atas Inter dengan satu pertandingan lagi di paruh pertama musim ini.

“Kami berpikir untuk memberikan yang terbaik setiap pertandingan, musim seperti ini,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.
halaman 2 dari 3
“Saya selalu meminta perhatian pemain saya, kami semua harus siap, kami siap. Kami menghadapi ujian kekuatan, kami pantas menang," ungkapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka, tim akan melakukan segalanya untuk memberikan yang terbaik, kami harus terus berpikir bahwa setiap pertandingan akan menjadi yang terpenting," lanjutnya.

“Pada hari Sabtu kami akan memiliki pertandingan yang sangat penting melawan Atalanta, kemudian pada bulan April kami akan melihat peringkatnya,” tambahnya.

Baca Juga :


Milan berada di puncak klasemen setelah 19 pertandingan, terlepas dari pertandingan melawan Atalanta, dan Pioli berjanji akan terus berjuang untuk posisi teratas.

“Tujuh tim sangat kuat, semuanya akan berjuang hingga akhir untuk memenangkan Scudetto dan melaju ke Liga Champions,” ujarnya.

"Kami akan berjuang untuk masuk empat besar, ini adalah jalan yang harus memberi kami kepercayaan diri, kemudian kualitas membuktikan kami benar," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614989402151

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?