Makin Tajir Melintir, Pemilik Manchester City Beli Klub Baru Lagi


  •    Robert
  •    19/01/21 - 13:00
  •    14.540

Club Bolivar asal Bolivia (La Paz Infos)
Club Bolivar asal Bolivia (La Paz Infos)

City Football Group konsorsium pemilik dari klub Inggris Manchester City, telah mengumumkan klub Bolivia, Club Bolivar sebagai portofolio terbaru mereka.

Club Bolivar yang memiliki 29 gelar liga domestik, akan dapat mengakses berbagai keahlian, teknologi eksklusif, praktik terbaik, dan saran strategis yang dikembangkan oleh CFG melalui struktur multi-klubnya.

Selain Manchester City, grup tersebut saat ini memiliki klub seperti Major League Soccer's (MLS) New York City FC, tim A-League Melbourne City FC dan tim lapis kedua Prancis Troyes.

Baca Juga :


Di sisi bisnis, CFG akan membantu Club Bolivar meningkatkan pendapatan kemitraan mereka, membangun fasilitas terbaik, mempromosikan peningkatan di seluruh liga, dan mendukung pengembangan eksekutif klub.

Selain itu, Club Bolivar akan mendapatkan nasihat tentang hal-hal seperti metode latihan dan pembinaan, strategi pengembangan akademi pemuda, dan ilmu olahraga.

Klub juga akan memperdalam pemahaman mereka tentang tim dan pemain mereka melalui penggunaan platform Data dan Wawasan Sepak Bola milik CFG. halaman 2 dari 3
"Perjanjian jangka panjang ini adalah yang pertama dari jenisnya dan akan memungkinkan Club Bolivar memanfaatkan dan memanfaatkan berbagai keahlian industri sepak bola yang dikembangkan oleh City Football Group," kata Ferran Soriano, kepala eksekutif CFG.

"Selain mendukung ambisi Klub Bolivar, kami memiliki kesempatan untuk belajar. Pekerjaan kami di Bolivia pasti akan memperkuat pengetahuan kami, dan jaringan di, sepak bola Amerika Selatan."

Baca Juga :


Marcelo Claure, presiden Club Bolivar, menambahkan: "Hari ini, mimpi menjadi kenyataan. Club Bolivar bergabung dengan keluarga City Football Group sebagai klub mitra, mengkonsolidasikan proyek jangka panjang mengembangkan sepak bola kelas dunia, standar perusahaan dan infrastruktur yang akan memungkinkan Club Bolivar menjadi lebih besar."

"Kami akan memanfaatkan keahlian dan saran yang dibawa CFG untuk melanjutkan tujuan kami menempatkan Bolivar sebagai klub top di Amerika Latin."


Kolaborasi tersebut memperkuat kehadiran CFG di sepak bola Amerika Selatan, setelah mengakuisisi tim Uruguay Club Atlético Torque, yang berganti nama menjadi Montevideo City Torque, pada tahun 2017. Selain Afrika dan Antartika, CFG kini memiliki klub di 11 negara dan lima benua. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614472201493

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?