Wacana Liga 1 Tanpa Degradasi, Pelatih Bali United Singgung Soal Kompetisi Sehat


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    19/01/21 - 13:30
  •    426

Stefano Cugurra, Pelatih Bali United
Stefano "Teco" Cugurra (Baliutd.com)

Wacana terkait kompetisi Liga 1 tanpa adanya degradasi kembali memunculkan reaksi dari pelaku sepak bola Indonesia. Kali ini giliran pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra yang angkat bicara. 

Ia mengaku tidak setuju dengan wacana penghapusan degradasi tersebut. Menurut pelatih asal Brazil tersebut, tidak adanya degradasi akan membuat kompetisi menjadi tidak sehat. 

"Seharusnya ada degradasi. Sistem tiga tim degradasi dan tiga tim promosi dari Liga 2 sudah bagus untuk membuat kompetisi menjadi sehat," kata Teco. 

"Kompetisi yang sehat akan bagus untuk semua tim yang ingin juara dan tidak mau degradasi. Mudah-mudahan bulan Maret kompetisi bisa dimulai lagi," sambungnya. 

Baca Juga :


Terkait kapan skuad Serdadu Tridatu akan kembali latihan, sampai saat ini Teco masih terus berkomunikasi dengan manajemen Bali United. 

"Soal latihan, saya masih komunikasi dengan manajemen. Mudah-mudahan situasi cepat membaik dan kami bisa latihan lagi," tutup Teco. 

Skuad Bali United sendiri sebenarnya sudah merencanakan latihan pada awal Januari lalu. Namun terkait penerapan PPKM di Bali, maka sesi latihan terpaksa dibatalkan. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1615116826426

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?