PBSI Menargetkan Tambahan Satu Gelar Lagi di Toyota Thailand Open


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/01/21 - 09:40
  •    462

PBSI menargetkan tambahan satu gelar di Toyota Thailand Open.
PBSI menargetkan tambahan satu gelar di Toyota Thailand Open. (PBSI)

Hanya jeda satu hari setelah Yonex Thailand Open 2021 (12-17 Januari 2021), Toyota Thailand Open langsung dimulai pada Selasa, 19 Januari 2021 dan akan berakhir pada Minggu, 24 Januari 2021.

Tim pelatih pelatnas PBSI pun telah mempersiapkan anak didiknya untuk langsung terjun lagi di turnamen berlabel S1000 itu. Khususnya terkait aspek fisik.

“Persiapannya yang terpenting adalah mengembalikan dulu kebugaran, menjaga asupan gizi agar mereka tetap sehat dan tidak stress. Setelah itu saya berharap semuanya bisa tampil lebih maksimal dari minggu lalu. Yang sudah bagus dipertahankan, yang belum semoga bisa lebih baik,” tutur Rionny Mainaky, Kepala bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI lewat rilis resmi PBSI.

Menurut Rionny, sepak terjang pemain pelatnas di Totoya Thailand Open memiliki kans untuk meraih prestasi lebih dari Yonex Thailand Open.
Namun, Rionny tak berharap berlebihan kepada Greysia Polii/Apriyanu Rahayu dkk. Ia hanya menargetkan dua gelar untuk dibawa pulang Indonesia.

Baca Juga :


"Target ya sebisa mungkin tambah satu gelar lagi," kata Rionny.

Sementara itu, total bakal ada 6 wakil Indonesia yang bakal berlaga di hari pertama (19/1/2021). Mereka terdiri dari dua tunggal putra, satu ganda putra, satu tunggal puri, satu ganda putri, dan satu ganda campuran.

Di tunggal putra hadir Anthony Sinisuka Ginting (vs Sourabh Verma/India) dan Shehar Hiren Rhustavito (vs Khosit Phetpradab/Thailand). Di ganda putra ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen/Denmark).

Sementara di tunggal putri dan ganda putri terdapat
Gregoria Mariska Tunjung (vs Sirada Roongpiboonsopit/Thailand) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (vs Puttita Supajrakul/Sapsiree Taerattannachai/Thailand).

Sisanya di ganda campuran bakal bertading adalah Adan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (vs Eloi Adam/Margot Lambert/Prancis). halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614710813793

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?