Makna Menarik dari Nomor Punggung Unik Mesut Ozil di Fenerbahce


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    19/01/21 - 14:00
  •    755

Mesut Ozil
Mesut Ozil (instagram/@Fenerbahce)

Mesut Ozil akhirnya resmi meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce. Dalam kepindahannya ke Fenerbahce, ada satu hal yang menjadi perhatian banyak pihak. 

Hal yang dimaksud adalah nomor punggung yang akan digunakan Ozil. Eks pemain Real Madrid ini diketahui akan memakai nomor punggung yang cukup unik,yaitu 67!

Sebagai seorang gelandang serang yang kerap bermain tepat di belakang penyerang, Ozil memang cukup identik dengan nomor 10. Nomor tersebut adalah nomor yang ia gunakan saat di Arsenal dan juga Real Madrid. 

Baca Juga :


Lalu mengapa Ozil memilih nomor 67? Ternyata, nomor 67 punya arti spesial bagi Ozil. Diketahui, 67 merupakan nomor kode pos di Provinsi Zonguldak, Turki. Di Zonguldak itulah tempat tinggal kakek dan nenek Ozil, tepatnya ada di Distrik Devrek.

Kakek dan nenek Ozil baru pindah ke Jerman pada tahun 1960-an. Meski begitu, Ozil sendiri beberapa kali mengatakan tetap bangga memiliki darah keturunan Turki.

Nomor 67 juga sempat di-posting Mesut Ozil lewat Twitter pribadinya. Akun Twitter Fenerbahce pun bereaksi dengan memberikan likes.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614382201417

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?