Demi Bisnis, Inter Milan Tak Jadi Ganti Nama


  •    Dwi Anggoro
  •    19/01/21 - 13:10
  •    1.029

Inter Milan
Inter Milan

Menurut La Repubblica, nama bisnis Inter Milan akan tetap FC Internazionale Milano dengan Inter Milano yang hanya akan digunakan untuk meluncurkan lambang baru.

La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere della Sera melaporkan Inter akan mengganti nama dan lencana mereka pada Maret mendatang.

Namun, menurut La Repubblica, nama bisnis tidak akan berubah dan akan tetap menjadi FC Internazionale Milano.

Baca Juga :


"Baik kepemilikan Tiongkok atas Inter, maupun manajemen, tidak berniat mengubah nama historis perusahaan," bunyi laporan itu.

“Nama klub akan tetap FC Internazionale Milano, ini tidak pernah dipertanyakan.”

Inter dipastikan akan meluncurkan lencana mereka dengan kampanye pemasaran yang telah direncanakan sejak lama, meskipun hal itu mungkin terjadi setelah Maret. halaman 2 dari 3
Sebelumnya dilansir Football Italia, nama Football Club Internazionale Milano yang semula dipakai akan diubah menjadi Inter Milano. Tujuannya agar mempertegas hubungan klub dengan kota Milan.

Kemudian, logo tim La Beneamata juga akan diganti. Saat ini, Inter memakai lambang lingkaran yang diisi huruf F, C, I, dan M. Logo yang baru nanti diprediksi lebih sederhana dengan menggabungkan dua saja, yakni I dan M.

Baca Juga :


Selain itu, sponsor baru juga bakal mewarnai jersey Inter. Sebelum mengumumkan akan mengganti logo dan nama, Inter juga belum sebelumnya resmi mengganti sponsor mulai musim depan.

Kontrak kerja sama Inter Milan dengan raksasa ban Italia, Pirelli memang akan selesai pada akhir musim ini setelah 25 tahun bersama. Di era sepakbola modern seperti ini, kerja sama keduanya termasuk sangat awet. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field







Video Trending



Berita Terkait


1614589801921

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?