Liga 1 Belum Jelas, Marko Simic Minta Dipinjamkan Keluar Indonesia


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    19/01/21 - 19:00
  •    723

Marko Simic
Marko Simic (Kompas.com)

Kompetisi Liga 1 yang belum juga jelas kelanjutannya membuat penyerang Persija Jakarta, Marko Simic gelisah. Ingin mendapat menit bermain, ia pun berencana meminta manajemen Macan Kemayoran, meminjamkannya ke klub lain.

Izin dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang tidak kunjung turun membuat rencana PSSI dan PT LIB menggulirkan Liga 1, dipastikan belum bisa terealisasi. 

"Indonesia adalah salah satu dari sedikit negara yang sepakbolanya tidak digelar. Saya punya kontrak jangka panjang dan jika hal itu berlanjut, tentu beberapa solusi harus dicari bersama klub, termasuk dalam bentuk pinjaman," kata Simic kepada Novi List dilansir dari Goal Indonesia. 

Simic sendiri merupakan satu diantara beberapa pemain Persija yang dikontrak untuk durasi panjang. Masa bakti pemain asal Kroasia ini baru berakhir pada 2023, setelah mendapat perpanjangan pada 2019 lalu.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Mengingat bagaimana semua orang tahu tentang kontrak itu, mereka mungkin berpikir itu bukan pilihan. Karena itu, tidak ada yang tertarik pada saya," ujarnya.

Marko Simic juga menegaskan bila kondisinya saat ini cukup fit kendati tidak adanya kompetisi Liga 1. 

Baca Juga :


"Kami memainkan beberapa pertandingan (uji coba) di bulan September (2020). Saya bugar secara fisik, saya telah menangani semua masalah kecil, saya telah membuat tubuh saya seimbang dan saya merasa siap untuk hal-hal yang jauh lebih besar." 

"Saya berencana untuk meminta dipinjamkan, karena diprediksi kami tidak akan bermain sampai Juni 2021. Saya pikir mereka (klub) membutuhkan yang terbaik. Untuk menjadi yang terbaik, saya harus bermain. Tahun ini, tujuan kami adalah menjadi juara lagi." tutup Simic. 
halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623327602382

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?