Wow! Real Madrid Sudah Sepakat dengan David Alaba, Akan Datang Gratis


  •    Dwi Anggoro
  •    19/01/21 - 15:30
  •    1.378

David Alaba
Transfermarkt

Real Madrid telah menandatangani kesepakatan dengan bek Bayern Munchen David Alaba yang berarti pemain Austria itu akan bergabung dengan Los Blancos ketika kontraknya berakhir musim panas ini menurut laporan di Marca.

Alaba telah menerima kontrak empat tahun dengan gaji mendekati 11 juta euro per tahun. Dia bebas bernegosiasi dengan siapa pun yang dia inginkan sejak 1 Januari dan Madrid bertindak cepat, memastikan bahwa salah satu bek terbaik di pertandingan Eropa akan bergabung dengan mereka tanpa membayar biaya transfer.

Alaba sendiri sangat dicari Manchester City, Paris Saint-Germain, Liverpool, dan Chelsea semuanya memiliki ketertarikan yang serius, tetapi Alaba memiliki hati yang kuat bergabung ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Bayern ingin dia bertahan, dan telah menawarinya tiga kesepakatan berbeda dalam beberapa bulan terakhir sebelum mengakui kekalahan dan menerima bahwa pemain asal Austria itu ingin pindah ke tim yang baru.

Alaba tidak merasa dihargai sepenuhnya di Bayern, klub tempat dia menghabiskan seluruh karier seniornya selain dari masa pinjaman enam bulan bersama Hoffenheim pada tahun 2011.

Salah satu bek tengah paling bertalenta dan  menjadi bagian integral saat Bayern memenangkan Liga Champions musim lalu. Dia juga memenangkan sembilan gelar Bundesliga.

Madrid menganggap Pau Torres dari Villarreal serta Jules Kounde dan Diego Carlos dari Sevilla sebagai alternatif di bek tengah, tetapi akhirnya memutuskan bahwa Alaba layak untuk diinvestasikan. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614222002805

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?