Paris Saint Germain Setia Menanti Lionel Messi


  •    Dwi Anggoro
  •    19/01/21 - 16:00
  •    4.973

Lionel Messi
AS.com

Masa depan Lionel Messi telah mendominasi pemberitaan Barcelona belakangan ini, dan pemain Argentina itu kini telah memasuki enam bulan terakhir masa kontraknya.

Pemain berusia 33 tahun itu telah menjadi superstar terbesar di sepak bola Spanyol selama lebih dari satu dekade, tetapi masa depannya sekarang menjadi sorotan dan kepala transfer Paris Saint-Germain Leonardo mengakui klub sedang memantau situasi kontrak sang pemain.

Hal tersebut muncul setelah berita Messi dari bulan Agustus bahwa dia mengonfirmasi bahwa dia akan tinggal di Camp Nou untuk musim ini, meskipun dia mengklarifikasi bahwa dia kurang senang melakukannya setelah mengancam akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas nanti.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Leonardo mengatakan dalam wawancara dengan France Football: “Pemain hebat seperti Lionel Messi akan selalu ada di daftar PSG. Tapi, sekarang bukan waktunya untuk membicarakan atau bermimpi tentang ini."

“Akan tetapi, kami duduk di meja semua orang yang mengikuti masalah ini dengan cermat. Ya, kami tidak benar-benar duduk, tetapi kursi kami dipesan untuk berjaga-jaga. Empat bulan dalam sepakbola adalah waktu yang lama, terutama di zaman sekarang ini," lanjutnya.

Messi akan merayakan ulang tahunnya yang ke 34 pada bulan Juni dan dia telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Camp Nou dengan dirinya telah mencetak rekor klub dengan 648 gol dalam 753 penampilan. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614826801454

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?