Perut Mulas Buat Kapten Arsenal Gagal Cetak Hattrick ke Gawang Newcastle


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    19/01/21 - 17:10
  •    437

Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter/@Premierleague)

Performa apik ditampilkan penyerang sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang di laga kontra Newcastle United hari Selasa (19/1) dini hari waktu Indonesia. 

Dua gol sukses dicetak pemain asal Gabon tersebut ke gawang Newcastle. Walaupun tampil bagus, namun manajer Arsenal, Mikel Arteta justru menarik keluar Aubameyang pada menit 79.

Padalah apabila tidak diganti, Aubameyang sebenarnya memiliki peluang yang cukup besar untuk mencetak hattrick di laga tersebut. 

Mikel Arteta pun menjelaskan alasan di balik digantinya Pierre-Emerick Aubameyang di babak kedua. Dia mengungkap kalau striker 31 tahun itu harus diganti karena masalah perut. 

Baca Juga :


"Ya, dia harus masuk (ke toilet) jadi kami harus menggantinya." ujar Arteta yang kemudian tersenyum dilansir situs resmi klub. 

"Dia sedikit bermasalah (dengan perutnya) dan harus ditarik keluar," sambung manajer asal Spanyol tersebut. 
halaman 2 dari 3
Meski demikian, Mikel Arteta tetap puas dengan performa Pierre-Emerick Aubameyang. Dia berharap tambahan dua gol dari laga melawan Newcastle akan mendongkrak rasa percaya diri Aubameyang yang sempat melewati masa sulit karena puasa gol.

"Saya kira dia (Aubameyang) punya dua atau tiga peluang yang sangat bagus di babak pertama tapi gagal dia manfaatkan," ucap Arteta.

Baca Juga :


"Tapi gol-gol yang ia buat hari ini akan memberinya kepercayaan diri dan itu artinya bagus untuk tim."

"Itulah yang sudah dia lakukan di sepanjang kariernya. Selalu jalan terus dan mencetak gol-gol penting ketika dia membutuhkannya. Itulah yang dia lakukan untuk kami malam ini." tutup Arteta. 
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614343305166

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?