Punya Banyak Masalah, Chelsea Pinjamkan Sang Gelandang ke Klub Turki


  •    Robert
  •    19/01/21 - 21:10
  •    2.671

Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater menjalani masa pinjaman di Kasimpasa (Euro weekly news)
Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater menjalani masa pinjaman di Kasimpasa (Euro weekly news)

Tak hanya Mesut Ozil pemain asal Liga Premier Inggris yang menyelesaikan kepindahannya ke klub Turki untuk bergabung dengan Fenerbahce dari Arsenal.

Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater lebih dulu menyelesaikan transfernya ke klub Turki, Kasimpasa dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Bintang Inggris itu harus pasrah bermain di tim Chelsea U-23 musim ini, ia tak masuk ke dalam skuat Frank Lampard yang sarat bintang.

Baca Juga :


Pemain berusia 30 tahun itu hanya tampil 23 kali untuk The Blues sejak kepindahannya senilai 35 juta poundsterling dari The Foxes pada 2017.

Ia memiliki gaji senilai 110.000 poundsterling seminggu, namun tidak tampil di tim utama sejak Community Shield 2018 melawan Manchester City.

Setelah gagal tampil mengesankan di Burnley dan Aston Villa dengan status pinjaman, dia harus rela ke pergi dari Inggris untuk mencari peruntungan. halaman 2 dari 3
Mantan pemain akademi Manchester United ini sekarang akan menuju ke ibu kota Turki, Istanbul setelah menandatangani kontrak dengan klub yang duduk di urutan ke-13 di Super Liga.

Drinkwater masih memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya di Chelsea dengan bos Lampard ingin melepaskannya dari tagihan buku gaji.

Dia bersemangat untuk menghidupkan kembali karirnya setelah jatuh secara dramatis sejak tiba di Stamford Bridge. Drinkwater hanya membuat enam penampilan selama mantra di Turf Moor dan Villa Park.

Baca Juga :


Selama waktunya bersama Villa, dia sempat diusir dari tempat latihan klub setelah berkelahi rekan setimnya Jota.

Masalahnya terus berlanjut di luar lapangan setelah didakwa mengemudi sambil mabuk pada April 2019 dan dipukuli oleh enam penjahat di luar klub malam hanya beberapa bulan kemudian.

Bulan lalu dia diusir keluar lapangan dalam pertandingan U-23 karena menendang pemain muda Tottenham dan pahlawan Piala FA Alfie Devine. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614341401657

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?