Mantan Pemain MU Punya Pekerjaan Baru di Klub Korea Selatan


  •    Robert
  •    20/01/21 - 06:00
  •    1.887

Park Ji-sung akan bergabung dengan juara Liga Korea (K League) Jeonbuk Hyundai Motors sebagai penasihat.
Park Ji-sung akan bergabung dengan juara Liga Korea (K League) Jeonbuk Hyundai Motors sebagai penasihat.

Ikon sepak bola Korea Selatan yang juga mantan pemain Manchester United, Park Ji-sung akan bergabung dengan juara Liga Korea (K League) Jeonbuk Hyundai Motors sebagai penasihat.

Pihak klub berharap pengetahuannya tentang sepak bola Eropa akan Jeonbuk mendominasi.

Pada hari Selasa, Jeonbuk mengumumkan bahwa Park, mantan kapten tim nasional, akan bekerja dengan mereka secara paruh waktu sambil membagi waktunya di Korea Selatan dan Inggris.

Baca Juga :


Jeonbuk mengatakan Park akan memberi nasihat di berbagai bidang mulai dari pengembangan pemain, pencarian bakat dan pelatihan.

Klub menambahkan Park juga akan memikul beberapa tanggung jawab sebagai direktur teknis mereka dalam hal transfer dan akuisisi pemain.

"Saya telah melihat dan belajar banyak dari sistem canggih di Eropa," kata Park dalam pernyataan yang dirilis oleh Jeonbuk. "Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk mempelajarinya setelah pensiun, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat Jeonbuk semakin kuat"

Park akan bekerja di K-League untuk pertama kalinya setelah karirnya yang sukses di liga Jepang, Belanda dan Inggris. Bersama United, Park memenangi 4 gelar Liga Premier dan juga Liga Champions. Ia memutuskan pensiun saat bermain di PSV pada tahun 2014 lalu.

Secara internasional, Park mewakili Korea Selatan di tiga Piala Dunia FIFA berturut-turut mulai tahun 2002. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614556802773

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?