Kata Ibrahimovic Setelah Kedatangan Mandzukic: Kami Berdua Bikin Takut Lawan!


  •    Rissalah Maulana
  •    20/01/21 - 07:00
  •    4.975

mario mandzukic (foto: ac milan)
mario mandzukic (foto: ac milan)

AC Milan resmi mendatangkan striker gaek asal Kroasia, Mario Mandzukic yang menambah daftar penyerang usia tua di klub tersebut.

Mandzukic yang berusia 34 tahun bakal menambah daftar penyerang tua setelah kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Meski sudah tidak muda lagi yaitu 39 tahun, Ibra saat ini menjadi top skor sementara AC Milan musim ini dengan 13 gol.

Kepada Sky Italia, Ibra antusias dengan kedatangan mantan penyerang Juventus dan Bayern Munchen tersebut. Menurutnya, duetnya dengan Mandzukic bakal membuat lawan bergidik.

"Saya senang atas kedatangannya, jadi sekarang kami memiliki dua untuk menakuti lawan kami," kata Ibra. Apalagi tambahnya, AC Milan sudah dalam jalur yang benar untuk bersaing dalam gelar Scudetto.

Baca Juga :


Maka kedatangan Mandzukic membuat pilihan Stefano Pioli di lini depan jadi bervariasi.

"Kami melakukannya dengan baik, kami hampir setengah jalan melalui kejuaraan dan sekarang pertandingan yang paling sulit dimulai. Kami akan bermain banyak pertandingan, ini akan menjadi kalender yang sangat sulit, tetapi dengan kedatangan Mandzukic dan Meite kami memiliki lebih banyak pemain yang tersedia untuk melakukan pergantian pemain dan selalu menjaga kondisi fisik yang baik," ungkapnya.

Kedua striker ini jika usianya digabung yaitu total 73 tahun. Bukan hanya itu, mereka juga sudah mendulang berbagai trofi yang jika ditotal sebanyak 53 buah di berbagai ajang.

Selain itu jika ditotal, kedua pemain telah mencatatkan total 805 gol untuk klub dan negaranya masing-masing. Kedatangan Mandzukic juga disambut Ibra yang menyebut lini serang akan semakin menakutkan.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614550843847

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?