Tampil Kurang Memuaskan Lawan Liverpool, Ole Bantah Fernandes Kelelahan


  •    Rissalah Maulana
  •    20/01/21 - 07:30
  •    717

bruno fernandes
bruno fernandes (foto manutd)

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membantah pemain andalannya, Bruno Fernandes, terkuras staminanya akibat selalu menjadi tumpuan di lini serang MU.

Gelandang serang asal Portugal tersebut tampil hampir di tiap laga bersama MU. Dia hanya dua kali tak bermain yaitu saat melawan Watford di Piala FA 9 Januari lalu dan menghadapi Brighton di Carabao Cup 30 September tahun lalu.

Di laga melawan Liverpool akhir pekan lalu, Bruno tampil kurang memuaskan hingga mengakhiri pertandingan dengan skor kacamata. Ole menampik pandangan yang menyebut pemainnya tersebut bermain dengan kondisi fisik tak maksimal.

"Penampilannya sangat bagus, dia baru saja terpilih sebagai Player of the Month," kata Solskjaer.

Baca Juga :


"Dia tidak lelah, tidak, tidak pernah. Dia adalah salah satu pemain yang berlari dan menutupi ruang di setiap pertandingan, dia sangat pandai memulihkan dan mengisi ulang tenaganya," lanjut manajer asal Norwegia tersebut.

“Jika dia mencetak gol dari tendangan bebasnya atau jika bola hanya mendapat sedikit angin saat Luke [Shaw] memberikan umpan silang, dia akan dipuji sebagai pemain terbaik di Liga Premier lagi. Sejak dia masuk, dia benar-benar luar biasa. Dia tidak lelah dan jika saya bertanya kepadanya dia akan mengatakan sama sekali tidak ada kemungkinan dia lelah."

Belum diketahui apakah Fernandes akan diturunkan Ole di laga melawan Fulham pada Kamis (21/1) dinihari WIB dalam lanjutan liga premier Inggris.

Yang jelas MU membutuhkan poin untuk menjauhkan jarak dan memperkokoh tempatnya di puncak klasemen liga Inggris.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614949801573

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?