Pemain Thailand Kembali Curi Perhatian, Cetak 2 Gol ke Gawang Manchester United


  •    Rissalah Maulana
  •    20/01/21 - 09:10
  •    83.424

Thanawat Suengchitthawon
Thanawat Suengchitthawon (foto: instagram)

Leicester City sukses mengalahkan Manchester City pada lanjutan laga Liga Premier Inggris 2. Kompetisi ini diikuti oleh pemai-pemain binaan akademi usia di bawah 23 tahun.

Dalam lanjutan Liga Premier 2 divisi satu tersebut, tuan rumah Leicester City sukses memenangi laga dengan skor 4-2 atas tim tamu MU yang dilatih Neil Wood. Yang menarik, dua gol dicetak oleh pemain berdarah Thailand, Thanawat Suengchitthawon.

Di gol pertama pada menit 14, Thanawat berlari menyisir sisi kiri serangan dan menceploskan bola ke gawang kiper MU asal Republik Ceko, Matej Kovar. MU sempat menyamakan kedudukan dan menyudahi babak pertama dengan skor 2-2.

Baca Juga :


Di babak kedua, Leicester bangkit dan sukses kembali unggul lewat gol Jacob Wakeling di menit 47.

Pada menit 71, Thanawat yang berposisi sebagai winger yang menyisir sisi kiri serangan menutup laga lewat golnya memanfaatkan bola muntah di depan gawang.

Skor 4-2 menutup laga dan membawa Leicester naik ke posisi sembilan klasemen. Sementara di kompetisi musim ini, Thanawat sudah tampil di 11 laga, mencetak empat gol dan satu assist.

Meski berdarah Thailand, pemain berusia 21 tahun ini sudah pernah masuk ke dalam skuat timnas Prancis di level usia.

Thanawat merupakan pemain baru di Leicester yang bergabung pada bursa transfer musim panas 2020 lalu dari klub liga Prancis, AS Nancy.

halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614904201455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?