Komentar Zidane Tentang Performa Gemilang Luka Jovic Bersama Frankfurt


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/01/21 - 08:00
  •    3.729

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (Marca)

Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic langsung tampil impresif di laga perdananya setelah dipinjamkan dari Real Madrid. Penyerang asal Serbia tersebut langsung mencetak dua gol kendati hanya bermain sebagai pemain pengganti. 

Banyak pihak pun menyebut Real Madrid melakukan kesalahan besar lantaran tidak bisa memanfaatkan potensi yang dimiliki Jovic. Hal tersebut semakin dipertegas dengan rentetan hasil buruk Madrid dalam beberapa laga terakhir. 

Menanggapi performa gemilang Jovic saat ini, Zinedine Zidane pun angkat suara. Menurutnya, hal itu bukan murni salah seorang pelatih, namun ia menegaskan memang ada tekanan tersendiri saat bermain untuk Real Madrid. 

Baca Juga :


"Madrid sulit, saya mengalaminya sebagai pemain, dan apa yang telah dilakukan Luka adalah pergi dan bermain," kata Zidane dilansir Marca.

"Saya pikir pilihan yang baik untuk membeli Luka, dan saya senang. Saya berharap dia melakukan hal yang sama di Madrid, tapi di dalam dan di luar klub itu berbeda." sambungnya. 

"Dia punya masa depan, dan bisa menunjukkannya di Madrid, sama untuk semua orang. Disini selalu ada persaingan yang sangat kuat, tapi pelatih tidak bisa disalahkan," tutup Zidane.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614553202183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?