Hasil Liga Inggris: Kandaskan Chelsea, Leicester City Ambil Alih Puncak Klasemen


  •    Robert
  •    20/01/21 - 07:10
  •    1.366

Leicester City vs Chelsea (Twitter/Leicester)
Leicester City vs Chelsea (Twitter/Leicester)

Leicester City naik ke puncak klasemen Liga Premier dan meningkatkan tekanan pada manajer Chelsea Frank Lampard dengan kemenangan 2-0 yang mengesankan di The King Power Stadium, Rabu (20/1) dini hari WIB.

The Foxes tahu bahwa kemenangan akan membuat mereka menggeser Manchester United dari posisi teratas dan mereka langsung membuka keunggulan hanya enam menit ketika  melepaskan tembakan dari jarak jauh.

Chelsea jarang mengancam, meskipun penalti di babak pertama ditolak oleh VAR ketika Christian Pulisic dijatuhkan di bawah tantangan dari Jonny Evans, namun teknologi mengonfirmasi pelanggaran tersebut terjadi di luar kotak penalti.

Baca Juga :


Penderitaan Lampard berlanjut saat Leicester City menambah keunggulan pada empat menit kedua sebelum jeda, James Maddison menyapu bola melewati kiper Chelsea Edouard Mendy pada tendangan setengah voli dari umpan Marc Albrighton.

Chelsea nyaris tidak memiliki peluang setelah istirahat dan Leicester justru mengamankan dengan baik keunggulan dua gol mereka hingga akhir laga.

Leicester dengan 38 poin sekarang unggul satu poin dari Manchester United setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Sementara Chelsea berada di urutan kedelapan dengan 29 poin, atau lima poin dari tempat Liga Champions.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614485402043

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?