Chelsea Hanya Dua Kali Menang dalam 8 Laga Terakhir, Ini Kata Lampard


  •    Robert
  •    20/01/21 - 07:20
  •    2.697

Leicester City vs Chelsea (Twitter/Chelsea)
Leicester City vs Chelsea (Twitter/Chelsea)

Frank Lampard mengatakan dirinya khawatir tentang performa Chelsea setelah mereka kalah 2-0 atas tuan rumah Leicester City, hasil itu adalah kekalahan kelima dalam delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Gol dari Wilfred Ndidi dan James Maddison memastikan kemenangan 2-0 untuk The Foxes yang membawa mereka ke puncak klasemen pada paruh pertama musim ini.

Sebaliknya, Chelsea, yang sempat menduduki puncak klasemen Desember, kini berada di urutan kedelapan dengan hanya memetik dua kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di liga.

Baca Juga :


"Ini bukan tempat yang kami inginkan," kata bos The Blues Lampard.

"Saya khawatir. Dari bentuk yang kami alami dengan cepat ke bentuk yang kami alami sekarang, bahkan dengan kemenangan Fulham [pada Sabtu] dan beberapa kemenangan lain di sana, kami seharusnya lebih baik daripada kalah lima kali dalam delapan laga."

"Ini tim muda. Mereka tidak akan merasa baik. Saya tidak melawan para pemain di ruang ganti. Mereka akan mendapat pelajaran."

halaman 2 dari 3
Chelsea jarang merepotkan pertahanan Leicester yang tampil penuh percaya diri saat tim asuhan Brendn Rodgers menang untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

Tuan rumah bisa menang dengan selisih lebih besar jika mereka mengambil salah satu dari sejumlah peluang yang mereka ciptakan sementara pemain mahal Chelsea gagal memberikan kesan.

Baca Juga :


Lampard merasa terlalu banyak pemainnya yang gagal melakukan teknik dasar dengan benar.

"Kami dikalahkan oleh tim yang lebih baik. Mereka lebih tajam dari kami, mereka berlari lebih banyak dari kami, mereka tampak seperti tim dalam performa terbaik dan kami tampak seperti tim yang kurang bagus," tambahnya.

"Kami tertidur di saat-saat tertentu. Saya merasa ada banyak momen di babak pertama di mana ketajaman kami tidak ada.

"Dasar-dasar dan minimalnya adalah berlari, berlari, dan berlindung, dan terlalu banyak pemain kami yang tidak melakukannya."

Chelsea saat ini berada di urutan kedelapan dengan 29 poin, atau lima poin dari tempat Liga Champions. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614478202207

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?