Messi Dapat Larangan Tampil Dua Pertandingan, Barcelona Langsung Ajukan Banding


  •    Robert
  •    20/01/21 - 08:10
  •    2.588

Lionel Messi vs Athletic Bilbao (Express UK)
Lionel Messi vs Athletic Bilbao (Express UK)

Kapten Barcelona Lionel Messi telah dilarang bermain selama dua pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan untuk pertama kalinya saat kekalahan mereka di final Piala Super Spanyol.

Barcelona mengatakan mereka akan mengajukan banding atas skorsing tersebut, yang diberikan oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Baca Juga :


Penyerang berusia 33 tahun itu, dalam penampilannya yang ke-753 untuk Barca, tampak mengayunkan pukulan ke arah Asier Villalibre pemain dari Athletic Bilbao di detik-detik terakhir perpanjangan waktu.

Insiden itu diketahui oleh VAR dan Messi mendapat kartu merah langsung dari sang wasit.

Messi akan menghadapi sanksi mulai dari empat hingga 12 pertandingan jika komite disiplin RFEF menggambarkan insiden itu sebagai 'agresi'. halaman 2 dari 3
Sebaliknya itu dilaporkan sebagai 'kekerasan saat bermain', yang dihukum dengan larangan dua sampai tiga pertandingan.

Penangguhan dua pertandingan berarti Messi akan absen pada pertandingan babak 32 besar Copa del Rey Kamis di Cornella dan pertandingan LaLiga hari Minggu melawan Elche.

Dengan Barcelona tertinggal 3-2 setelah memimpin dua kali, Messi mendorong pencetak gol Villalibre saat melepaskan bola di menit ke-120 pertandingan hari Minggu.

Baca Juga :


Wasit melewatkan pertandingan pada saat itu sebelum melihatnya di layar VAR dan memecat Messi.

Dalam laporannya, wasit menggambarkan tindakan Messi sebagai "memukul lawan dengan lengannya dengan kekuatan yang berlebihan saat bola sedang dimainkan tetapi tidak dalam jarak yang bisa dimainkan".

Messi telah dikeluarkan dari lapangan hanya dua kali sebelumnya, keduanya untuk Argentina - pada debut internasionalnya melawan Hongaria pada 2005 dan pada perebutan tempat ketiga Copa America 2019 melawan Chili. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1615019401919

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?