Mario Mandzukic Blak-Blakan Ungkap Alasannya Gabung AC Milan, Tim Bersejarah


  •    Dwi Anggoro
  •    20/01/21 - 14:10
  •    546

Mario Mandzukic
AC Milan

Mario Mandzukic menjelaskan ambisi yang menariknya bergabung ke AC Milan, bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya dan berusaha menyamai kebuasan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain Kroasia berusia 34 tahun itu mengenakan jersey Juventus dari tahun 2015 hingga 2020. Dirinya kembali ke Italia yang uniknya membela tim rival, Milan.

“Ada berbagai alasan mengapa saya memilih Milan. Ini adalah klub bersejarah dan sepenuhnya memenuhi ambisi saya. Kita semua tahu apa yang diwakili Milan," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :


“Saya bekerja keras akhir-akhir ini untuk mendapatkan panggilan dari klub penting seperti Milan. Saya telah banyak berlatih akhir-akhir ini, dan mereka yang dekat dengan saya tahu betapa banyak upaya yang telah saya lakukan untuk memastikan siap untuk menantang trofi, jadi Milan tidak perlu mengkhawatirkan tingkat kebugaran saya,” lanjutnya.

“Saya senang Simon Kjaer ada di sini, karena saya mengenalnya sejak Wolfsburg dan kami bersenang-senang di sana. Dia telah membuktikan dengan penampilannya bahwa dia adalah pilar Milan," ujarnya.
halaman 2 dari 3
"Aku menelepon Ante Rebic beberapa hari yang lalu dan memberitahunya bahwa aku akan datang," jelasnya.

Saya telah mengikuti kemajuan Zlatan sejak saya masih sangat muda, dan saya senang akhirnya berada di tim yang sama dengannya. Kami berdua haus akan kesuksesan. Dia masih monster di lapangan, dan saya akan mencoba untuk menjadi yang sama. Saya pikir kita akan melakukannya dengan sangat baik bersama-sama," lanjutnya.

“Klub seperti Milan selalu punya tujuan dan ambisi besar. Saya sudah terbiasa dengan itu, jadi tidak masalah, itulah alasan kami bermain sepak bola. Saya di sini dan akan memberikan yang terbaik untuk Milan," kata pemain Kroasia ini tentang target Milan.

Baca Juga :


“Itu adalah klub khusus. Anda hanya perlu mengatakan Milan dan semua orang tahu apa yang Anda bicarakan. Sejarah Milan luar biasa, para juara hebat bermain di sini. Seluruh dunia terpesona oleh Milan dan saya tidak sabar untuk memulai," tambahnya.

“Pesan saya kepada para penggemar selalu sama: Saya akan memberikan yang terbaik. Saya akan mencoba untuk mempertahankan warna Milan di setiap pertandingan, saya dapat meyakinkan Anda 100 persen itu," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614550843847

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?