Tak Pernah Sukses Lagi Sejak Trebble 2010, Inter Milan sudah Ganti 2 Pemilik dan 12 Pelatih


  •    Dwi Anggoro
  •    20/01/21 - 17:10
  •    2.549

Inter Milan
SkySports

Perubahan merek akan menjadi perubahan terbaru bagi Inter Milan yang telah sepenuhnya berubah sejak memenangkan Treble pada tahun 2010.

Nerazzurri akan meluncurkan logo baru dan lambang klub di bulan Maret nanti mengikuti jejak Juventus dan Roma. Klub ini sempat berada di puncak dunia pada tahun 2010, berhasil memenangkan Scudetto, Liga Champions, Coppa Italia, dan Piala Dunia Antarklub.

Presidennya saat itu adalah Massimo Moratti yang ayahnya Angelo sudah memiliki klub tersebut sejak 1955 hingga 1968. Moratti kemudian menjualnya kepada investor Indonesia Erick Thohir pada 2013, Presiden asing pertama klub itu bernama Internazionale.

Baca Juga :


Namun, kepemilikan Thohir hanya bertahan tiga tahun, sebelum perusahaan China Suning Holdings Group membeli Inter dengan Zhang Jindong sebagai pelindungnya.

Putranya, Steven Zhang kemudian menjadi Presiden Inter dengan pemenang Treble Javier Zanetti sebagai Wakil Presiden.
halaman 2 dari 3
Pada tahun 2016, Suning adalah salah satu dari beberapa perusahaan China yang berinvestasi di klub sepak bola di seluruh dunia sebagai bagian dari tren untuk memperluas portofolio mereka ke sepak bola.

Namun, waktu telah berubah dan pandemi Covid-19 bersama dengan batasan yang diberlakukan pada investasi di luar negeri oleh Pemerintah Tiongkok membuat dana mereka ke Inter berkurang.

Baca Juga :


Inter sekarang sedang dalam negosiasi lanjutan untuk menjual setidaknya sebagian saham kepada Mitra BC dengan perusahaan lain yang juga tertarik.

Adanya perubahan logo di bulan Maret nanti sepertinya menjadi akhir dari era lain untuk Inter.

Transformasi konstan mereka juga terjadi di lapangan karena sejak Jose Mourinho memenangkan Treble pada 2010, ada 12 pelatih berbeda berada di bangku cadangan, termasuk Stefano Vecchi yang menjalani tiga pertandingan sebagai manajer sementara pada 2016-17. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field







Video Trending



Berita Terkait


1614560402919

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?