AC Milan Akhirnya Dapatkan Bek Chelsea dengan Cara Pinjam Dulu Baru Beli


  •    Dwi Anggoro
  •    20/01/21 - 15:10
  •    3.383

Fikayo Tomori
Transfermarkt

AC Milan telah menyetujui persyaratan dengan Chelsea untuk mendatangkan Fikayo Tomori dengan status pemain pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga 30 juta euro, dan dia diharapkan berada di Italia untuk pemeriksaan medis selama 24 jam ke depan.

Berbagai sumber di Italia mengkonfirmasi itu adalah kesepakatan yang sudah selesai, dan dia akan terbang segera ke Milan. laporan dari Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, Calciomercato.com, dan Tuttomercatoweb semuanya memiliki detail yang sama.

Bek ini akan pindah dengan pinjaman berbayar selama enam bulan ditambah opsi untuk membeli seharga 30 juta euro. Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini mengonfirmasi bahwa dia sudah mencoba merekrut Tomori selama musim panas.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Pemain internasional Inggris berusia 23 tahun ini merupakan produk akademi muda Chelsea, meskipun ia sudah pernah dipinjamkan ke Brighton, Hull City, dan Derby County. Tomori kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Stamford Bridge musim ini dengan hanya empat penampilan di semua kompetisi dengan total 234 menit pertandingan.

Milan sendiri sangat aktif di bursa transfer pada Januari ini, setelah mendapatkan Soualiho Meite dengan status pinjaman dengan opsi membeli dari Torino, mereka juga mendapatkan penyerang Mario Mandzukic sebagai pemain bebas alias gratis.

Baca Juga :


Pelatih Chelsea, Frank Lampard sebenarnya pengagum pemain berusia 23 tahun itu, tetapi sang bek baru memainkan empat pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Pemain ini juga menurut Sky Sport Italia diminati Newcastle dan telah mengajukan tawaran untuk mengontrak pemain dengan status pinjaman, tetapi pemain internasional Inggris ini menolak tawaran yang datang dari Magpies untuk bergabung dengan Rossoneri. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614298201650

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?