Liga 1 Belum Jelas Kapan Dimulai, Pelatih Persib Ogah Bicara soal Transfer Pemain


  •    Rizqi Ariandi
  •    20/01/21 - 10:30
  •    254

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan tim asuhannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan tim asuhannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Sumber foto:ligaindonesia-id)

Pelatih Persib, Robert Alberts enggan berbicara terkait rencana mendatangkan pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Menurut Robert, yang terpenting saat ini adalah mendapat kepastian apakah Liga 1 dapat bergulir atau tidak.

Sudah hampir satu tahun aktivitas sepak bola Indonesia terhenti akibat pandemi Covid-19.

Bahkan klub-klub peserta Liga 1 sudah sepakat meminta PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk menghentikan kompetisi 2020 dan fokus menyiapkan musim 2021.

Baca Juga :


Usulan dari klub itu pun sudah disampaikan PT LIB ke PSSI dan akan dibawa ke rapat Komite Eksekutif (Exco) yang rencananya digelar hari ini, Rabu (20/1/2021).

"Ini terlalu cepat untuk membicarakannya karena kami masih belum mengetahui apa yang akan terjadi," kata Robert.

Robert juga optimistis para pemain Persib yang kontraknya akan berakhir pada Februari 2021 akan memperpanjang kontraknya, alih-alih hengkang ke luar negeri.

"Jika ada pemain yang kontraknya berakhir pada akhir bulan Februari, besar kemungkinan dia akan bertahan dengan Persib," katanya.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614648602152

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?