Dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona, Mohamed Salah Akhirnya Buka Suara


  •    Robert
  •    20/01/21 - 11:00
  •    5.092

Mohamed Salah - Liverpool (Twitter/Liverpool)
Mohamed Salah - Liverpool (Twitter/Liverpool)

Mohamed Salah bersikeras dirinya ingin bertahan di Liverpool selama mungkin, tetapi mengatakan masa depannya ada di tangan klub.

Salah memicu spekulasi tentang masa depannya ketika dia secara terbuka menyambut kemungkinan pindah ke Real Madrid atau Barcelona dalam wawancaranya dengan AS bulan lalu.

Penyerang bintang itu dikontrak di Liverpool hingga tahun 2023, tetapi pemain internasional Mesir itu terus dikaitkan dengan klub yang lebih besar di liga lain.

Baca Juga :


Salah, yang telah mencetak 17 gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mengatakan ingin tetap berada di Anfield.

"Saya tidak tahu. Jika Anda bertanya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, itu ada di tangan klub," katanya kepada saluran TV2 Norwegia.

"Saya akan selalu memberikan 100 persen pada menit terakhir saya di klub ini dan saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa.

"Dan saya ingin memberikan 100 persen kepada orang-orang, yang selalu menunjukkan cinta kepada saya."

Tanpa kemenangan dalam empat pertandingan Liga Premier, Liverpool berada di urutan keempat dalam klasemen jelang berhadapan dengan Burnley pada Kamis. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614867001676

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?