Pemain Asal Tanzania Langsung Beri Kesan Positif untuk Pelatih Garuda Select III


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/01/21 - 12:10
  •    1.094

Shaban Mbwana Kingazi
Shaban Mbwana Kingazi (Garuda Select)

Pemain asal Tanzania, Shaban Mbwana Kingazi langsung unjuk kemampuan dalam sesi latihan Garuda Select III di Inggris. Shaban Mbwana Kingazi sendiri memang baru saja diumumkan sebagai pemain asing ketiga di skuat Garuda Select III.

Asisten pelatih Garuda Select III, Danny Holmes pun langsung memuji kemampuan Shaban Mbwana Kingazi walau belum lama berlatih bersama skuad Garuda Select II.

Baca Juga :


"Ia adalah pelari yang tangguh, punya kaki kiri yang baik, serta punya kemampuan bertahan yang bagus. Shaban juga pemain yang kuat, dimana ini penting untuk bermain di Inggris," ucap Danny dilansir situs resmi Garuda Select.

Danny Holmes juga membandingkan Shaban dengan tiga alumni Garuda Select sebelumnya l, yaitu Bagus Kahfi, David Maulana, dan Brylian Aldama. halaman 2 dari 3
"Pada musim sebelumnya, pemain Indonesia seperti Bagus Kahfi, David Maulana, dan Brylian Aldama sangat bagus dan punya determinasi. Ketika ada pemain asing datang, maka mereka bisa belajar satu sama lain," tutur Danny.

"Menurut saya kemampuan fisik Shaban bisa membuat pemain Indonesia belajar dan sebaliknya Shaban bisa belajar kemampuan teknik yang dimiliki pemain Indonesia," tutup Danny.

Baca Juga :


Shaban Mbawna Kingazi merupakan pemain asal Tanga, Tanzania kelahiran 1 Mei 2003. Shaban yang menempati posisi bek kiri itu berasal dari salah satu klub terbesar Tanzania, Azam FC.

Ia menjadi pemain asing ketiga di Garuda Select III setelah kehadiran dua pemain asal Italia, Lorenzo Berra dan Elia di Guliomaria. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1611126001987

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?