Pep Guardiola Tekankan Manchester City Siap Tanpa Sergio Aguero


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/01/21 - 14:30
  •    2.183

sergio aguero, kontraknya segera habis.
sergio aguero, kontraknya segera habis. (Manchester City)

Nama Sergio Aguero menjadi sejarah dalam perjalanan Manchester City. Ia adalah pencetak gol terbanyak dengan catatan 256 gol dari 379 penampilannya di semua kompetisi.

Namun, kebersamaan mereka segera berakhir. Kontraknya di City bakal berakhir musim panas ini dan Sergio sudah berniat hengkang.
Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, mengaku sudah siap jika timnya kehilangan Sergio walaupun kondisinya akan sulit.

Saat ini saja kala striker Argentina tersebut mengalami cedera, Pep mengakui bahwa sudah tak sabar menanti kesembuhan mesin golnya tersebut.

Baca Juga :


"Kami membutuhkan dia dan kami merindukannya, sebab angka-angka yang telah dibuatnya menjadi bukti nyata. Dia adalah striker terbaik dalam sejarah kami," kata Guardiola seperti dilansir dari Daily Star.

"Dia bisa berkreasi dan memenangkan pertandingan untuk dirinya sendiri. Kami bisa saja mengeluh (soal ketidakhadiran dia), tapi kami melakukan yang sebaliknya."

"Kami ingin dia kembali, tapi kami harus terus maju, mencari alternatif, menggunakan kualitas yang kami punya dan bergerak maju," ucap Guardiola lagi.

Sementara itu, beberapa klub elite Eropa, seperti Paris Saint-Germain dan Barcelona dikabarkan agresif dalam memburu Sergio. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614663002429

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?