Liverpool Krisis Kemenangan, Mohamed Salah Disebut Pemain Egois!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/01/21 - 16:30
  •    8.263

Mohamed Salah (tengah) saat laga Liverpool kontra MU
Mohamed Salah (tengah) saat laga Liverpool kontra MU (Twitter/@LFC)

Mohamed Salah menjadi sasaran kritik terkait penampilannya di Liverpool dalam beberapa laga terakhir. Pemain asal Mesir itu dinilai terlalu egois saat beraksi di lapangan.

Performa Salah menurun dalam lima laga terakhir. Pemain 28 tahun itu pun sedang krisis gol. Sejak mencetak dua gol ketika Liverpool melumat Crystal Palace 7-0 Desember lalu, Salah sudah empat kali melewatkan pertandingan tanpa gol. 

Total dari lima laga terakhir yang dijalani mantan pemain AS Roma tersebut, hanya mencetak satu gol untuk The Reds. 

Kritik pun langsung dilontarkan mantan pemain Liverpool, Michael Owen. Owen dengan tegas menganggap bila Salah terlihat tidak lagi mampu bermain secara tim dan lebih mementingkan diri sendiri. 

Baca Juga :


"Ada banyak keegoisan yang menjalar dari dia (Salah). Saya telah melihatnya lagi," kata Owen kepada Premier League Productions, yang dilansir Daily Mail. 

"Mo Salah tidak banyak mengoper bola lagi. Dia tidak pernah banyak mengumpannya, tetapi ada yang cukup parah. Dari beberapa permainan, hal yang saya pikirkan cuma 'Ayolah'," jelas Owen, yang juga pernah menjadi andalan lini depan Liverpool.

Total, Salah sudah membuat 17 gol untuk Liverpool musim ini. Ia masih menjadi pencetak terbanyak klub sejauh ini.

Sebelumnya, Salah juga sempat diterpa rumor transfer. Ia sempat dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dari manajemen The Reds dan bersedia bermain untuk Real Madrid atau Barcelona. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614834602271

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?