Cerita Masa Kecil Pelatih Bali United yang Fanatik Mendukung Klub Liga Brazil


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/01/21 - 18:00
  •    894

Stefano "Teco" Cugurra
Stefano "Teco" Cugurra (Baliutd.com)

Seorang pecinta sepak bola tentunya memiliki tim atau klub yang menjadi favoritnya. Itu juga yang dirasakan pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra

Menjadi salah satu pelatih sukses di Liga Indonesia saat ini tidak membuat Teco lupa dengan kenangan masa kecilnya dulu di negara asalnya, Brazil. 

Teco pun mengaku bila ia sejak dulu merupakan suporter fanatik dari salah satu klub ternama Liga Brazil, Flamengo. Selain itu ia juga mengaku mengidolakan klub Liga Kuwait yang menjadi tempat ayahnya menjadi pelatih. 

"Ya, saya dari kecil suka Flamengo dimana saat itu ada pemain idola saya yaitu Zico," kata pelatih yang sukses membawa Persija Jakarta dan Bali United menjuarai Liga 1 dua tahun berturut-turut tersebut. 

Baca Juga :


"Waktu di Kuwait saya juga suka tim tempat papa saya jadi kerja yaitu AL Salmiya. Mereka punya pemain bagus bernama Mubarak," sambung ayah dua anak ini. 

"Selain itu saya juga senang dua penyerang Timnas Brazil yang juara Piala Dunia 1994 yaitu Romario dan Bebeto," imbuhnya lagi. 

Lebih lanjut, Teco juga bercerita tentang bagaimana fanatiknya suporter empat tim yang ada di kota kelahirannya, Rio de Janeiro termasuk Flamengo. 

"Suporter Flamengo sangat banyak dan fanatik. Di kota saya Rio de Janeiro ada empat tim besar yaitu Flamengo, Fluminense, Vasco Da Gama, dan Botafogo. Saya ingat kalau mereka main stadion selalu penuh," ujar Teco. 

"Flamengo adalah tim juara Liga A Brazil 2019, juara Copa Libertadores 2019 dan juara Liga Carioca 2020," tutup pelatih yang belum lama ini baru memperpanjang kontrak bersama Bali United ini. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614090602458

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?